KEPALA LPKA PALU GELAR RAPAT BAHAS EVALUASI PENYELENGGARAAN PEMBINAAN DAN MASA PPL MAHASISWA UIN DK PALU

/ Rabu, 05 Oktober 2022 / 08.27
PALU_TOPINFORMASI.COM,Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, gelar rapat terbatas bersama seluruh pejabat struktural serta perwakilan Mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Universitas Islam Negeri Datokarama (UIN DK) Palu, Rabu, (5/10). Rapat tersebut bertujuan untuk mengevaluasi penyelenggaraan pembinaan kepada seluruh anak binaan serta pelaksanaan PPL Mahasiswa UIN DK Palu.

“Bulan September kemarin begitu banyak yang telah kita capai bersama untuk menyukseskan program pembinaan kita, dari bidang hukum, kesehatan hingga pendidikan telah kita maksimalkan untuk dibekali kepada anak-anak kita, saya harap kesuksesan itu dapat kita terus dan tingkatkan di bulan Oktober ini. Tidak hanya itu, secara pribadi, saya sangat bersyukur atas kehadiran adik-adik Mahasiswa sekalian yang memberi energi positif bagi kami maupun anak-anak disini,” jelas Revanda.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh peserta rapat memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasan, mengutarakan berbagai terobosan yang beresensi pada kemajuan LPKA Palu yang saat ini sedang berada di fase pembangunan lanjutan kantor dan tambahan ruangan pembinaan kepada seluruh anak.

Tidak hanya itu, dalam rapat  yang dilaksanakan di Ruangan Pembinaan dan Registrasi tersebut, Kepala LPKA Palu pun membahas beberapa agenda penting lainnya, yang salah satu diantaranya adalah agenda pembubaran dan pelepasan Mahasiswa PPL UIN DK Palu yang saat ini sedang berada diakhir masa pengabdiannya di LPKA Palu.

“Sebagai implementasi dari rasa syukur kami, momen perpisahan kita nanti mesti diakhiri dengan penuh kehangatan bersama, saya yakin dengan perpisahan adik-adik sekalian, akan memberi ruang sedih bagi relung hati dari setiap anak yang begitu ceria dengan adanya kalian disini,” terang Revanda.

Diakhir kegiatan, Kepala LPKA Palu bersama seluruh pejabat struktural serta perwakilan Mahasiswa PPL pun menetapkan berbagai agenda yang nantinya akan diupayakan agar dapat terealisasi di bulan Oktober. (asr)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini