KEPALA LPKA PALU BERSAMA TIM PENDUKUNG PPK TINJAU PEMBANGUNAN LANJUTAN DI LPKA KELAS II PALU

/ Rabu, 12 Oktober 2022 / 14.25
Palu-TOPINFORMASI.COM,Kapala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu meninjau pembangunan lanjutan gedung LPKA Palu bersama Tim Pendukung Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Rabu, (12/10).

Progres pembangunan LPKA Kelas II Palu terus dipantau oleh pimti pratam Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah. Dalam hal ini Kepala LPKA Kelas II Palu beserta jajaran berjanji untuk terus mastikan pembangunan lanjutan berjalan dengan lancar.

“Kami seluruh jajaran pejabat serta pegawai di LPKA Palu akan terus memastikan pembangunan yang ada di LPKA Palu berjalan dengan baik sesuai dengan ketentuan dan desain bangunan yang ada,” ucap Revanda dengan penuh keyakinan.

Salah seorang Tim Pendukung PPK Kanwil Kemenkumham Sulteng, Lisda, menyampaikan bahwasanya progres kinerja pembangunan pada LPKA Kelas II Palu sudah sangat baik dan perlu dipertahankan agar bisa selesai dengan tepat waktu.

“Pembangunan lanjutan LPKA Kelas II Palu sejauh ini sudah sangat baik, terlihat bangunan-banguan yang dibangun sudah sesuai dengan denah yang telah dibuat sebelumnya, harapannya ini agar dipertahankan sehingga bisa selesai dengan tepat waktu,” sanjung Lisda


Bersama-sama Tim PPK, Kepala LPKA Palu sepakat menegaskan tim harus bekerja keras untuk memenuhi target dari pimpinan. Jangan sampai ada target yang meleset atau bahkan tak sesuai harapan. Sehingga, dia meminta tim untuk meninjau kembali jadwal dan melakukan dokumentasi pelaksanaan kegiatan dengan baik dan benar. (ant)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini