JELANG PEMILU, KEPALA LPKA PALU BESERTA JAJARAN IKRAR BERSAMA DAN TANDATANGANI PAKTA INTEGRITAS NETRALITAS ASN DALAM PEMILU

/ Senin, 24 Oktober 2022 / 08.14

PALU,TOPINFORMASI.COM_Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, beserta segenap jajaran melaksanakan Ikrar Bersama dan Tandantangani Pakta Integritas Aparatur Sipil Negera (ASN) dalam Pemilihan Umum (Pemilu), Senin, (24/10) pagi. Kegiatan tersebut terjadi sesaat pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai di LPKA Palu.

Menjadi pembina Apel, Revanda pun memulai kegiatan dengan membacakan Ikrar Bersama yang diikuti oleh seluruh peserta apel yang hadir, dirinya pun berharap agar seluruh jajarannya dapat menanamkan setiap pesan dalam ikrar tersebut baik ke dalam hati hingga pada setiap proses sosialisasi dan interaksi didalam maupun diluar lingkungan pekerjaan.

“Saya harap kita benar-benar mengamalkan setiap poin dalam ikrar tersebut, dari prinsip Netralitas, menghindari konflik kepentingan, melaksanakan amanah secara bijak bukan dipergunakan untuk kepentingan pasangan calon tertentu, tidak menebar ujaran kebencian atau berita bohong serta saya sangat berharap agar kita semua dapat menolak politik uang atau segala jenis bentuk pemberian dalam bentuk apapun,” tegas Revanda.

Seusai membacakan ikrar, seluruh pegawai LPKA Palu pun melanjutkan kegiatan dengan melakukan penandatanganan Pakta Integritas diatas papan yang telah tercantumkan setiap nama-nama pegawai.

“Ini adalah imbauan dari pimpinan tertinggi kita, mari kita ciptakan wilayah kita ini yang aman dan damai, jangan sampai kita menjadi bagian pengacau negara Demokrasi ini, berhati-hatilah dalam bertindak baik didunia nyata maupun didunia maya saudara, gunakanlah sosial media kita menjadi sarana untuk memberikan kesejukan bagi para masyarakat,” tutup Revanda. (asr)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini