HUT ke-71 Humas Polri, Humas Polrestabes Medan Baksos ke Panti Asuhan

/ Kamis, 27 Oktober 2022 / 16.45
TOPINFORMASI.COM - Dalam rangka HUT ke-71 Humas Polri, Humas Polrestabes Medan bakti sosial (baksos) ke panti asuhan Evangeline Booth Jalan Samanhudi, Kamis (27/10/2022). 

Giat bakti sosial dipimpin oleh Kasi Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Siahaan SE beserta staf Humas Polrestabes Medan. Turut hadir dalam kegaiatan tersebut Kasubsi Penmas Humas Polrestabes Medan AKP JH Panjaitan serta personel Humas Restabes Medan lainnya. 

Kasi Humas Polrestabes Medan Kompol Riama SE Siahaan menuturkan dalam rangka HUT 71 Humas ia beserta anggota melakukan bakti sosial ke panti asuhan Evangeline, Jalan Samanhudi. 

"Bantuan berupa bahan pokok. Semoga bantuan yang kita berikan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi adik-adik. Kita berharap adik-adik mendoakan kami supaya terus bisa melayani dan mengayomi masyarakat," tutur Kompol Riama SE Siahaan didampingi AKP JH Panjaitan. 

Diakhir kegiatan Kompol Riama Siahaan dan AKP JH Panjaitan memberikan bantuan secara simbolis kepada pengurus panti asuhan. 

Selanjutnya, Tim Humas Polrestabes Medan beranjak ke lokasi bakti sosial lainnya. Tim menuju ke GKPS Teladan di Jalan Stadion Teladan. Disana personel Humas Restabes Medan menyempatkan diri membersihkan GKPS sebagai bentuk kepedulian. 

Usai membersihkan GKPS, Kompol Riama SE Siahaan dan AKP JH Panjaitan secara simbolis menyerahkan bantuan sembako pada pengurus GKPS, ibu S boru Pardede dan dilanjutkan dengan foto bersama.
Komentar Anda

Berita Terkini