DIKUNJUNGI DWP KOTA PALU, LPKA PALU SIAP JAJAKI KERJA SAMA TINGKATKAN PEMENUHAN HAK ANAK

/ Kamis, 27 Oktober 2022 / 09.20

PALU,TOPINFORMASI.COM_Terima Kunjungan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Palu, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu siap jajaki kerja sama guna tingkatkan pemenuhan hak kepada anak, Rabu, (26/10) siang, di Ruangan Serbaguna Kantor LPKA Palu, jalan. Dewi Sartika, No.51a, Birobuli Selatan, Kota Palu.

Dalam kunjungan tersebut DWP Kota Palu dipimpin oleh Ny. Ervina Enor Ansyar yang juga diketahui sebagai Ketua DWP Badan Kesatuan  Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palu, didampingi oleh Ny. Srimahayani serta Ny. Andi Merien yang mewakili Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRCPPA) Kota Palu.

“Kunjungan ini bukan hanya sebagai bentuk penjajakan kami untuk melaksanakan kerja sama yang lebih baik bersama LPKA Palu khususnya DWP LPKA Palu. Akan tetapi, hal ini menjadi komitmen kami untuk memberikan perlindungan dan perhatian kepada anak-anak kami disini,” jelas Ny. Ervina.

Menyambut langsung kunjungan tersebut, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, yang saat itu didampingi oleh pejabat strukturalnya mengungkapkan kesyukurannya atas dukungan dan peran serta DWP Kota Palu khususnya kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Palu dalam rangka memenuhi hak atas setiap anak, meskipun sedang berhadapan dengan hukum di LPKA Palu.
“Bukan kali ini saja, rasa terima kasih yang mendalam akan selalu kami ucapkan kepada seluruh jajaran dari Pemerintah Kota Palu yang saat ini diwakili oleh Ibu-ibu DWP, tentu hal ini akan menjadi suatu kebahagiaan bagi anak-anak kami disini,” ungkap Revanda.

Dalam kesempatan tersebut, Tim DWP Kota Palu pun melakukan dialog bersama seluruh anak, dengan suasana yang santai dan ceria, tak elak menciptakan senyum lebar di raut wajah dari seluruh anak yang berjumlahkan 25 Orang anak.
“Tidak lama lagi Hari Sumpah Pemuda dan baru saja kami ketahui bahwa DWP Kota Palu juga akan berulang tahun, dengan adanya kunjungan ini, pastinya peringatan Hari Besar ini dapat lebih bermakna buat kita semua, tentang bagaimana seharusnya anak-anak ini sebagai pemuda untuk lebih menghargai dan menyanyangi Ibu mereka, terima kasih telah memberi peran sebagai ibu untuk anak-anak disini,” pungkas Revanda. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini