BERSAMA DINAS TATA RUANG DAN PERTANAHAN, KEPALA LPKA PALU TINJAU TEMPAT PEMBANGUNAN RUMDIS LPKA PALU

/ Rabu, 05 Oktober 2022 / 13.00
PALU_TOPINFORMASI.COM,Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu menerima kunjungan dari Dinas Penataan Ruang dan Pertanahan Kota Palu guna memantau tempat rencana pembagunan Rumah Dinas (Rumdis) LPKA Kelas II Palu, Rabu, (5/10). Bertempat di areal rumah dinas komplek pengayoman.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan pemantauan, penggambaran situasi dan pengukuran kembali terhadap Bangunan Gedung yang akan diajukan  Izin Mendirikan Bangunan (IMB). Turut hadir juga pada kegiatan itu perwakilan tim Badan Milik Negara (BMN), Kepala Sub Bagian Umum (Kasubagum), dan Kepala urusan Keuangan dan Perlengkapan LPKA Palu.

Pada Kesempatan itu, Kepala  LPKA Palu didampingi Kasubag Umum , Kaur Keuangan dan Perlengkapan serta Operator BMN bersama-sama dengan Tim dari Dinas Penataan Ruang melakukan Verifikasi Dokumen serta mencocokan dengan Situasi di Lapangan.

“Hari ini kita lakukan peninjauan serta verifikasi dokumen untuk rencana pembangunan rumah dinas untuk LPKA Kelas II Palu, harapannya ini bisa teralisasi dengan baik nantinya agar para pegawai kita yang belum memiliki rumah atau terkendala tempat tinggal bisa menghuni rumah dinas ini sementara," tutur Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun.

Selain itu, Kepala LPKA Palu pun berharap agar Penerbitan IMB Terhadap Bangunan Kantor dan Rumah Dinas LPKA ini agar segera selesai karena hal ini merupakan atensi khusus Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah sekaligus untuk menindaklanjuti hasil temuan dari Tim Inspektorat Jenderal Kemenkumham.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini