BERBAGI KEBAHAGIAAN, ANAK BINAAN LPKA PALU DOAKAN KESELAMATAN DAN KEBAHAGIAAN KEPADA KAKANWIL KEMENKUMHAM SULTENG

/ Jumat, 21 Oktober 2022 / 15.11
PALU,TOPINFORMASI.COM_Berbagi kebahagiaan, Anak Binaan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu Doakan Keselamatan dan Kebahagiaan kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Budi Argap Situngkir yang sedang merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-47, Jum’at, (21/10). Kegiatan tersebut terjadi seusai Anak Binaan di LPKA Palu menerima beberapa Kue Ulang Tahun yang diberikan langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sulteng melalui Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun.

“Dihari yang sangat istimewa ini, sosok yang menjadi mentor kami berulang tahun, kali ini beliau menyampaikan kepada saya agar memberikan kue-kue ulangtahunnya kepada anak-anaknya disini, hal ini sangat membekas bagi kami semua yang terus menerus berharap agar beliau dapat makin sukses, memiliki tubuh yang sehat, serta kebahagiaan bersama seluruh sanak keluarga beliau,” harap Revanda di Ruangan Aula Kantor LPKA Palu.

Seusai memotong kue-kue tersebut, Revanda pun mulai menyuapi setiap anak binaan dengan penuh kasih sayang seperti halnya yang biasa dilakukan oleh orang nomor satu pada jajaran Kemenkumham Sulawesi Tengah.
“Seperti halnya Bapak yang sering menyapa kami dengan penuh kasih sayang, dengan rasa cinta juga, kami semua berharap agar Bapak beserta keluarga dapat sehat, makin sukses serta yang paling penting Bapak senantiasa memiliki hati yang tenang dan penuh kebahagiaan,” tutur salah seorang Anak Binaan.

Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun buat Bapak. Bimbingan dan Nasihat dari Bapak akan selalu kami butuhkan untuk bisa turut membangun Kementerian ini menjadi lebih baik. (asr)
HUMAS LPKA PALU 
Komentar Anda

Berita Terkini