ANAK BINAAN LPKA PALU KEMBALI IKUTI KELAS KEAGAMAAN BERSAMA GENERASI ANAK TELADAN

/ Rabu, 12 Oktober 2022 / 12.12
PALU-TOPINFORMASI.COM,Bertempat di ruangan serba guna, Anak Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu kembali mengikuti pembelajaran keagamaan bersama komunitas Generasi Anak Teladan (GenAnT), Rabu,(12/10). Dengan didampingi oleh staf pembinaan

Pada kelas hari ini bersama GenAnt para anak binaan kembali mempelajari Al-Qur’an dan berlatih menghafal surah pendek yang mana telah menjadi tugas rutin mereka sebelumnya.

Kegiatan diawali dengan membaca Al-Qur’an untuk anak binaan yang sudah masuk tahap Al-Qur’an dan membaca Iqro untuk sebagian anak binaan yang belum bisa membaca Al-Qur’an.

Memimpin kelas, perwakilan GenAnT, Nurwahida, menyampaikan bahwasanya sebagai bentuk kerja sama bersama LPKA Palu, Generasi Anak Teladan akan terus berupaya dalam memberi kontribusi dalam pembinaan serta pendidikan untuk semua anak yang berhadpan dengan hukum.

“Sebagai bentuk dari kerja sama antara pihak kita dengan LPKA Palu, kami Generasi Anak Teladan Kota Palu akan terus memberikan yang terbaik serta pembimbingan secara maksimal untuk seluruh anak binaan yang ada disini,” ujar Nurwahida disela-sela pembelajaran.

Turut menambahkan, Staf Pembinaan, Surianto, mengucapkan rasa terima kasih kepada komunitas GenAnT atas kinerja bersama dalam pembinaan kapada para anak binaan. 
“Terima Kasih kami sampaikan kepada teman-teman GenAnT atas kerja sama dan kontribusi selama ini, semoga kedepannya anatara LPKA Palu dengan GenAnT bisa terus berkolaborasi dalam pembinaan terhadap anak,” pungkas Surianto.

Seusai membaca Al-Qur’an dan Iqro, kegiatan pun berlanjut dengan menghafal surah-surah pendek dalam Al-Qur’an guna mempermantap kembali hafalan-hafalan anak binaan yang sudah dilatihkan sebelumnya. (ant)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini