Sub Rayon FKPPI Perkebunan Ajamu Gelar Semi Open Turnamen Bola Volly

/ Minggu, 18 September 2022 / 08.16

PANAI HULU,TOPINFORMASI.COM,Memeriahkan hari ulang tahun (HUT) FKPPI Ke-44, Sub Rayon FKPPI Perkebunan Ajamu gelar semi open tournamen Bola Volly di Lapangan Ajamu ria, Desa Teluk Sentosa, Kec. Panai Hulu, Kab. Labuhan batu. Sabtu, (17/09/2022).

Tournamen merebutkan TROPHY Ketua FKPPI PC 0209/LB itu, di ikuti 13 Tim dari berbagai Daerah. Pagelaran tournamen semi open Bola Volly dihadiri Ketua FKPPI 0209/LB Bung Indra riady, Manager PTPN IV Unit Ajamu, Kapolsek Panai Tengah diwakili, Karang taruna, KNPI, IPK, Pemuda Pancasila, Sahabat Polisi Kecamatan Panai Hulu dan para undangan.

Peresmian Semi Open Turnamen Bola Volly langsung dibuka Ketua FKPPI PC 0209/LB Bung Indra Riady yang didampingi rombongan dan para tamu undangan sekira pukul 16:15WIB. Sabtu, 17 September 2022.

Dalam sambutannya Ketua FKPPI 0209/LB Bung Riady menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan ini, karena mempunyai arti yang penting dalam upaya bersama untuk mengembangkan serta meningkatkan gairah para pencinta olahraga bola volly di Kabupaten Labuhanbatu terkhusu Daerah Pesisir.

"Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu perangkat untuk menyalurkan hobi yang memiliki tujuan untuk menciptakan keharmonisan serta menjalin silaturahmi yang dapat menciptakan satu kedamaian dan persatuan yang kuat serta memperkuat daya tahan sebagai masyarakat sehat," ujarnya.

Bung Indra Riady juga mengucapkan selamat bertanding kepada peserta Club Bola Volly 13 Tim

"Selamat bertanding, Ikuti aturan yang telah ditetapkan. Menang atau kalah bukanlah hal yang utama. Kedepankan semangat dan jiwa sportivitas"pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini