SINERGITAS BERSAMA, LPKA TERIMA KUNJUNGAN SAMBANG DARI DITPAMOBVIT POLDA SULTENG

/ Rabu, 07 September 2022 / 13.32
PALU-TOPINFORMASI.COM, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu mendapatkan kunjungan dari Tim Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah, Rabu (7/9). Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Sub Bagian Umum (Kasubagum) bersama Kepala Urusan Keuangan dan Perlngkapan yang didampibgi juga oleh Penjaga Pintu Utama (P2U).

Pada kesempatan ini, Tim Ditpamobvit Polda Sulteng bersama anggotanya berkomunikasi dengan P2U dan Kasubagum untuk menanyakan keadaan LPKA Palu, jumlah Anak Binaan Pemasyarakat, mencatat laporan di buku sambang, dan memberikan nomor telepon jika ada keadaan darurat.

Patroli sambang ini merupakan bentuk sinergi antara LPKA Kelas II Palu dengan Kepolisian guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat, terutama di wilayah Kota Palu. 

Kasubagum LPKA Palu menyampaikan kegiatan ini sangat penting untuk memperkuat keamanan di LPKA Palu dan meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. 

“Alhamdulillah, Ditpamobvit Polda Sulawesi Tengah rutin melaksanakan patroli sambang di LPKA Kelas II Palu. Hal ini sangat penting selain membantu pengamanan dan bagian dari sinergi antara LPKA Palu dan Kepolisian RI," terangnya.

Tujuan dari patroli sambang adalah salah satu bentuk pencegahan dari kejahatan atau gangguan keamanan ketertiban masyarakat, terutama di wilayah Kota Palu dan Sekitarnya. (ant)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini