RUTIN! LPKA PALU KEMBALI IKUTI SENAM BERSAMA SELURUH JAJARAN KEMENKUMHAM RI

/ Jumat, 23 September 2022 / 09.24

PALU_TOPINFORMASI.COM,Seluruh Pejabat struktural bersama para staf Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu kembali laksanakan giat senam bersama seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia yang diselenggarakan secara Virtual di halaman depan LPKA Kelas II Palu, Jumat. (23/9) berpusat di Lapangan Upacara Kemenkumham RI Jakarta.

Sama seperti sebelumnya, senam ini diselengarakan oleh Sekretarian Jendral Pemasyarakatan RI, sebagai bentuk giat rutin dalam menjaga kesehatan juga produktivitas untuk seluruh  jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia.

Dipandu oleh intruktur senam, Miss Debi dan Miss Nungki, Bentuk Senam yang dilakukan kali ini yaitu senam pernapasan, senam Jantung, Aerobic dan Zumba. Jajaran LPKA Kelas II Palu pun mengikuti senam ini dengan begitu antusias dan penuh semangat.

Turut ikuti senam dengan gembira, Kepala LPKA Kelas II Palu, Revanda Bangun, mengarahkan kepada seluruh jajaran dan staf nya agar kegiatan senam bersama ini diikuti dengan penuh riang agar manfaatnya bisa dirasakan dengan maksimal.

“Ayo teman-teman semua goyangkan badan tangan dan pundak kalian ,ayo kita ikuti senam ini dengan riang agar keringat yang keluar lebih banyak lagi dan manfaat kesehatannya bisa kita dapati secara maksimal,” ujarnya dengan semangat membara.

Seusai senam, jajaran LPKA Palu melanjutkan pula senam bersama yang diselanggarakan para mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) UIN Datokarama Palu bersama Anak Binaan Pemasyarakatan di ruangan serba guna LPKA Kelas II Palu. (ant)

HUMAS LPKA PALU

Komentar Anda

Berita Terkini