PAC IPK Rantau Utara Sumbangkan Lampu LED ke Yayasan Barokatud Da'wah

/ Kamis, 15 September 2022 / 22.15

TopInformasi - Labuhanbatu
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu berikan bantuan 3 buah lampu LED Megaman 20 Wat, 3 Set Kap Hijau, Fitting lampu 3 set dan tiang lampu jalan 3 set ke Yayasan Barokatud Da'wah yang berada di Aek Matio, Kampung Rakyat, Talsim Kecamatan Rantau Utara. Rabu (14/09/2022)


Bantuan dari PAC IPK Rantau Utara diterima oleh Kepala Lingkungan Talsim, Aidil Putra Lubis dan Ustadz bangun Lubis. 


Ketua PAC IPK Rantau Utara Paris Harahap menyampaikan, bantuan lampu Jalan ini nantinya dapat dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat Talsim Kecamatan Rantau Utara khusus nya bagi Anak- anak yang belajar di Yayasan Barokatud Da'wah Dan PAC IPK Rantau Utara.


Tak hanya itu, Harapan Paris Harahap juga bagi anak- anak yang belajar di tempat tersebut agar rajin balajar, dan jangan dilihat besar kecil nya bantuan kami ini, tapi insha allah lihatlah dari keikhlasan nya.


Mewakili warga, Kepala Lingkungan Talsim Aidil Putra Lubis juga mengucapkan terimakasih kepada PAC IPK Rantau Utara yang telah menyumbangkan Lampu tersebut untuk menerangi Jalan. 


" Lampu jalan ini akan digunakan di Jalan Hj Musa menuju Kampung Rakyat dan Pesantren Barokatud Da' wah, Semoga Ketua PAC IPK Rantau Utara  beserta para staf-staf nya diberi perlindungan oleh Allah SWT dan sehat- sehat serta bertambah rezeki nya," jelas Kepling. (Samuel)
Komentar Anda

Berita Terkini