LPKA PALU KEMBALI BUGARKAN TUBUH LEWAT SENAM RUTIN BERSAMA

/ Jumat, 30 September 2022 / 10.09

PALU_TOPINFORMASI.COM,Bertempat di halaman depan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Kepla LPKA Palu bersama seluruh pejabat dan staf laksanakan senam rutin bersama seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM seluruh Indonesia, Jumat, (30/9). Secara Virtual yang berpusat di Lapangan Upacara Kemenkumham Jakarta.

Sudah menjadi bagian dari salah satu rutinitas LPKA Kelas II Palu di setiap hari Jumat, olahrga senam bersama ini sudah menjadi bentuk komitmen dalam menjaga kebugaran di lingkungan LPKA Kelas II Palu.

“Ini menjadi komitmen kita bersama untuk terus menjaga Kesehatan bersama, tenta akan berdampak baik bagi optimalnya segala bentuk pelayanan kepada seluruh masyarakat,” ujar Revanda Bangung, Kepala LPKA Palu yang turut ikut dalam senam tersebut.

Lebih rinci, kegiatan yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jendral Pemasyarakatan Republik Indonesia ini, dipandu langsung oleh instruktur senam Mas Ewin dan Mba Lina yang fokus pada senam pernafasan, jantung, serta Zumba.

Selain menjaga tubuh tetap sehat bugar, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi untuk seluruh pegawai di jajaran Kemenkumham RI di seluruh Indonesia. (ant)

HUMAS LPKA PALU 
Komentar Anda

Berita Terkini