LANJUTKAN KOMITMEN KERJASAMA, LPKA PALU TERIMA KUNJUNGAN BANK SYARIAH INDONESIA

/ Selasa, 27 September 2022 / 12.49

PALU_TOPINFORMASI.COM,Bertempat di ruang kerja Kepala Sub Bagian Umum, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu menerima kunjungan dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Tondo, Kota Palu sebagai bentuk lanjutan komitmen kerja sama antara LPKA Kelas II Palu dengan Bank Syariah Indonesia (BSI), Selasa, (27/9).

Kujungan ini dilaksanakan dalam rangka penyerahan sejumlah buku tabungan sebagai tindak lanjut untuk pemindahan rekening pegawai LPKA Palu ke rekening BSI.

“Kedatangan kami kemari sebagai komitmen kita bersama pada parjanjian kerjasama sebelumnya, hari ini kami menyerahkan buku tabungan kepada pihak LPKA yang nantinya akan menjadi rekening dari setiap pegawai di LPKA,” ujar Mohammad Hidayat Pimpinan BSI cabang kelurahan Tondo

Menyambut kedatangan BSI secara langsung, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, menyampaikan rasa terima kasih dan harapan agar dari kerjasama anatara LPKA Palu dengan BSI bisa membawa dampak baik bagi kedua belah pihak khususnya dalam hal pembiayaan.

“saya ucapkan terimakasih dan selamat datang  kepda bapak-bapak tim dari BSI yang kembali berkunjung kemari, sangat luar biasa kita bisa sampai pada titik ini, semoga kerja sama kita ini menguntungkan kita semua masing-masing,” harapnya.

Diketahui bersama, Sebelumya anatara LPKA Kelas II Palu bersama BSI cabang tondo telah menteken kerja sama dalam hal pembiayaan yang mana beberapa bentuk pembiayaan yang ada di LPKA Palu akan difasilitasi melalui Bank Syariah Indonesia (BSI).

Selain penyerahan buku tabungan, kegiatan ini pun turut membahas program kerja sama lain anatar kedua pihak yaitu program deposito dan reksadana. (ant)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini