KOMITMEN DUKUNG PEMAJUAN DAERAH MELALUI PENDIDIKAN, LPKA PALU TERIMA PENGHARGAAN OLEH UIN DATOKARAMA PALU

/ Senin, 12 September 2022 / 15.54
PALU-TOPINFORMASI.COM_Komitmen dukung pemajuan daerah melalui dunia pendidikan, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu terima penghargaan oleh Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu, Senin, (12/9), penghargaan tersebut diberikan setelah kedua belah pihak menyepakati Perjanjian Kerja Sama (PKS) di Ruang Aulan Kantor LPKA Palu.
“Terima kasih segala keterbukaan yang diberikan kepada kami terutama pada Mahasiswa dan Mahasiswi UIN Datokarama Palu sehingga dapat mengimplementasikan ilmu-ilmu yang mereka dapati kepada seluruh anak-anak disini, semoga kerja sama terus menerus kita jalin dengan baik,” ungkap Nurwahida selaku Ketua Jurusan Bimbingan dan Konseling Islam.
Dalam kesempatan tersebut, Revanda Bangun selaku Kepala LPKA Palu turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada UIN Datokarama Palu yang telah memberikan kepercayaan untuk terus menerima para rekan Mahasiswa sehingga dapat mengambil pembelajaran dan pengalaman bekerja serta turut memberikan pembinaan kepada seluruh anak binaan.
“Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk menambah jangkauan pelayanan di LPKA Palu, kita semua komitmen untuk memajukan daerah yang kita cintai ini, tidak hanya terus berupaya agar seluruh anak binaan yang berada disini dapat menerima pendidikan yang layak, kami secara terbuka menerima rekan-rekan akademisi di berbagai Universitas, termasuk UIN Datokarama Palu, kita harus bisa berkolaborasi bersama agar menciptakan kader terbaik untuk daerah ini,” pungkas Revanda Bangun, selaku Kepala LPKA Palu. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini