Jumat Barokah, Ketua Pewarta Terjun Langsung Serahkan Sembako pada Warga Kurang Mampu

/ Jumat, 23 September 2022 / 14.53

Medan, TOPINFORMASI.COM
Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH terus menebar kebaikan di Jumat Barokah. 

Sosok yang tulus ikhlas membantu ini, terjun langsung ke lokasi kegiatan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Jumat (23/9/2022).

Lokasi yang dituju, di Jalan Pancasila Rambungan Dusun IX Pasar VII Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Seituan. Di sana Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Bardansyah, Novian, dan Ayub Kesuma menyerahkan langsung sembako kepada warga kurang mampu.

Masyarakat penerima sembako mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH yang tanpa pamrih memberikan sembako berupa beras, minyak goreng dan mi instan.

Warga mendoakan semoga Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH dan anggota sehat selalu, murah rejeki, dan panjang umur. "Juga Pewarta Polrestabes Medan semakin sukses ke depannya," ujar warga.

Selain  di Jalan Pancasila Rambungan Dusun IX Pasar VII Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Seituan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH juga memberikan bantuan sembako ke Jalan Padang, Medan Tembung, Gang Jawa, Letda Sujono, dan Karang Sari, Medan Polonia.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, kegiatan sosial Jumat Barokah dia bersama anggota terjun langsung ke lapangan agar pemberiannya tepat sasaran.

"Bantuan ini ada dari sumbangan pengusaha antara lain Jefri Tanuji. Kita bekerja sama dengan mereka," kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.
Komentar Anda

Berita Terkini