JANTUNG SEHAT, LPKA PALU IKUT SENAM BERSAMA SELURUH JAJARAN KEMENKUMHAM RI

/ Jumat, 16 September 2022 / 09.52

PALU_TOPINFORMASI.COM,Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu beserta Jajaran dan staf melaksanakan kegiatan olahraga senam bersama seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, kegiatan ini diselenggarakan secara Virtual dan terpusat Lapangan Upacara Kemenkumham Jakarta, Jumat, (16/9).

Kegiatan ini diselengarakan oleh Sekretarian Jendral Pemasyarakatan RI, sebagai bentuk giat rutin dalam menjaga kesehatan dan juga keharmonisan untuk seluruh  jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia.

Dipimpin intruktur senam, Miss Isni, Bentuk Senam yang dilakukan kali ini yaitu senam pernapasan Pernafasan, senam Jantung, Aerobic dan Zumba. Jajaran LPKA Kelas II Palu pun mengikuti senam ini dengan sangat antusias dan bersemangat.

Turut mengikuti senam, Kepala LPKA Kelas II Palu, Revanda Bangun, menginstruksikan kepada seluruh jajaran dan staf nya agar kegiatan senam bersama ini tidak ditinggalkan karena sangat bermanfaat kepada kesehatan.

“Saya sampaikan untuk semua pejabat structural dan juga staf LPKA agar senam bersama yang hampir rutin tiap jumat diselenggarakan ini jangan sampai ditinggalkan karena ini sangat berguna untuk kesehatan tubuh kita,” ujar Revanda.

Seusai senam, jajaran LPKA Kelas II Palu melanjutkan pula senam bersama yang diselanggarakan para mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) UIN Datokarama Palu bersama Anak Binaan Pemasyarakatan. (ant)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini