JALIN KOORDINASI, LPKA PALU TERIMA KUNJUNGAN TIM KPKNL KOTA PALU

/ Kamis, 08 September 2022 / 12.48

PALU-TOPINFORMASI.COM,Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu mendapatkan kunjungan dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kota palu dalam rangka evaluasi kinerja Badan Milik Negara (BMN) di LPKA Kelas II Palu, Kamis, (8/9). 

Bertempat di Ruangan kepala LPKA Kelas II Palu, Pada kunjungan ini tim KPKNL mengecek terkait optimalisasi bangunan di LPKA Palu apakah sudah sesuai dengan peruntukkannya.

Pada Evaluasinya, Perwakilan tim KPKNL Palu, Aditya, mengungkapkan bahwa  pada LPKA Palu mengenai Standar Barang Standar Kebutuhan (SBSK) gedung bangunan yang direkomendasikan akan dilakukan Reklasifikasi yang mana bangunan itu antara lain yaitu Dapur menjadi Bangunan lainnya bukan Gedung atau pun Bangunan Kantor dan Bangunan Hunian ke Bangunan terdekat.

“Berdasarkan SBSK kami merekomendasikan agar beberapa bangunan atau gedung dapat dimaskimalkan lagi kesesuaiannya seperti dapur dan bungunan Hunian ke bangunan terdekat,” ucap Adit.

Sementara itu, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan Tim KPNKL Palu dan akan melakukan koordinasi dengan Kantor Wilyah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tengah mengenai rekomendasi tersebut.

“kami ucapakan terimakasih kepada pihak KPKNL Palu yang sudah datang berkunjung ke satker Kami, untuk rekomendasinya akan segera kami teruskan dan koordinasikan ke Kanwil Kemenkumham Sulteng,” tuturnya.

HUMAS LPKA PALU

Komentar Anda

Berita Terkini