Golkar Kecamatan Medan Polonia Laksanakan Jum'at Berkah

/ Jumat, 30 September 2022 / 14.48

Medan- TOPINFORMASI.COM,Golongan Karya Kecamatan Medan Polonia, yang diketuai Rommy Van Boy yang juga Bendahara Baladhika Karya SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Sosialis Indonesia) Sumatera Utara melaksanakan kegiatan bakti sosial ( Jum'at Berkah) dengan membagikan 400 nasi kotak  dan sembako sebanyak ratusan paket yang diserahkan ke Masjid Al-Hidayah Jalan Starban, Kecamatan Medan Polonia, dan ratusan paket sembako berupa beras, susu, gula, Indomie dan pakaian kepada Panti Asuhan di kawasan Kecamatan Medan Polonia.

"Kegiatan Jum'at Berkah ini sengaja kita lakukan untuk membantu sesama dengan rasa kebersamaan, dan saling tolong menolong, bantuan ini adalah sumbangsih dari seluruh kader Golkar Kecamatan Medan Polonia. "Ujar Rommy didampingi Rawi Arima yang merupakan wakil ketua Golkar Kecamatan Medan Polonia sekaligus ketua SOKSI Kecermatan Medan Polonia. Jum'at ( 30/9/2022) siang.

"Tambah Rommy, hari ini ada nasi 400 kotak, yang kita serahkan kepada BKM Masjid Al-Hidayah Jalan Starban dan setelah ini kita serahkan sembako, terdiri dari beras, gula, telor, Indomie, pakaian serta bermacam snack untuk anak anak Panti Asuhan di Kecamatan Medan Polonia" Terangnya.

Badan Kenaziran Masjid Al-Hidayah mengaku simpati dengan kegiatan yang dilakukan Partai Golkar Kecamatan Medan Polonia, dan berharap kegiatan ini dapat dijadikan kegiatan rutin.

"Kegiatan ini positif, dan kalau bisa setiap hari Jum'at dapat dilaksanakan di setiap masjid, dan Golkar lebih baik lagi, lebih merakyat lagi, sehingga pemilu 2024 lebih banyak suaranya dan Golkar menang" harap Yogi.

Setelah pembagian nasi, Ketua Golkar Kecamatan Medan Polonia, Rommy Van Boy bersama kader nya beranjak ke Panti Asuhan yang berada tidak jauh dari Masjid. Ketua Panti Asuhan Rasa Peduli Bersama di Jalan Balaidesa, Hasanema Buulolo menyambut baik kedatangan para kader Partai Golkar dan mengucapkan terimakasih kepada kader Golkar Kecamatan Medan Polonia.

"Tidak ada kata yang dapat kami sampaikan terkecuali ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada bang Rommy dan seluruh kader Golkar Kecamatan Medan Polonia, hanya Tuhan yang dapat membalas semua nya ini" ucapnya.

Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Medan Polonia, akan terus melakukan kegiatan yang positif bersama sama masyarakat serta terus berkontribusi demi kemajuan partai berlambang pohon beringin ini.
Komentar Anda

Berita Terkini