DHARMA WANITA PERSATUAN LPKA KELAS II PALU KEMBALI LAKSANAKAN ARISAN BULANAN

/ Sabtu, 24 September 2022 / 11.36

PALU_TOPINFORMASI.COM, Bertempat di Aula Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Perkumpulan Dharma Wanita Persatuan (DWP) LPKA Palu melaksanakan acara arisan bulanan, Sabtu, (24/9).

Pada Arisan kali ini, dihadiri langsung oleh Ketua DWP LPKA kelas II Palu,Desy Angeline Simamora serta tak luput  seluruh ibu-ibu istri pegawai LPKA dan karyawati yang tergabung dalam Anggota Dharma wanita Persatuan LPKA.

Kegiatan diawali dengan membaca doa dan menyanyikan mars dharma Wanita yang kemudian dibuka langsung oleh Ibu Ketua DWP LPKA Palu.

Dalam arahannya, Ketua DWP LPKA Palu, Desy Angeline Simamora mengajak seluruh pengurus dan anggota DWP untuk senantiasa memupuk silaturrahmi serta selalu berperan penting bagi masyarakat dan keluarga.

“DWP punya peranan yang strategis sebagai sebuah organisasi guna memperkuat silaturrahmi. Begitu pula dengan kegiatan yang kita lakukan inj merupakan salah satu dari upaya kita bersama dalam menciptakan kekompakan dan meningkatkan rasa persaudaraan,” ujar Desy

Dirinya pun menambahkan agar pada pertemuan berukutinya lebih banyak lagi anggota DWP LPKA Palu yang hadir mengikuti arisan bulanan

“Dan yang tak kalah pentingnya, terima kasih atas kehadirannya, mudah-mudahan pada pertemuan berikutnya, lebih banyak lagi yg hadir dari hari ini” tambahnya

Setelah itu, Kegiatan pun Dilanjutkan dengan Pembacaan laporan dari setiap bidang DWP LPKA Palu yang kemudian ditutup dengan pengundian arisan dan santap bersama. (ant)

HUMAS LPKA PA
Komentar Anda

Berita Terkini