ARSYILA NADHIRA KANYA DEPARI RAYAKAN ULTAH KE 6

/ Minggu, 18 September 2022 / 08.13
Medan,TOPINFORMASI.COM
Sabtu 17 September 2022 adalah hari yang sangat spesial bagi putri cantik yang genap berusia 6 tahun ini, ARSYILA NADHIRA KANYA DEPARI.

Kebahagiaan putri kesayangan pasangan Ferdy Sanjaya Sembiring dan Atika Zahra Ginting ini, terasa lengkap dengan kehadiran keluarga kedua orang tuanya, ratusan undangan dan para anak yatim yang memadati Cafe Level 2 Jalan Iskandar Muda Medan tempat berlangsungnya syukuran acara.

Dalam momen hari yang penuh kebahagiaan itu, doa dan hadiah terus berdatangan ditambah dengan banyaknya yang ingin berfoto bareng dengan Arsyila yang mengaku bercita cita ingin menjadi seorang dokter untuk membahagiakan kedua orang tuanya dan menolong banyak orang seperti yang selama ini dilakukan Papanya Ferdy Sembiring.

 ” Barakallah fii umrik ARSYILA NADHIRA KANYA DEPARI, Tetaplah menjadi yang terbaik dan jadilah anak yang sholeha dan berbakti kepada orangtua. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam mengejar cita-citamu ke depan, Aamiin,” ujar para kerabat menyampaikan doanya.

Doa yang sama juga disampaikan para anak yatim yang secara khusus diundang Arsyila pada acara istimewanya tersebut.

Rasa sukacita pun turut dirasakan para undangan lainnya, sambil menikmati hidangan makanan ala prasmanan dengan menu khas nusantara, sehingga semua yang hadir larut dalam kegembiraan yang dibalut iringan musik bertemakan lagu Happy Birthday.

Suasana pun semakin semarak, ketika Arsyila menyanyikan lagu "Soleram", sehingga kedua orang tuanya sangkin gemasnya langsung memeluknya erat erat dan tiada henti menciumi pipinya.

“Selamat Milad Arsyila, kami semua menyayangimu,” ujar seorang pejabat lingkungan Kemenkumham yang hadir bersama jajarannya di acara tersebut (red)
Komentar Anda

Berita Terkini