Anggota DPRD Medan Rizky Lubis Family Gathering Bersama Ratusan Warga Medan Johor

/ Minggu, 04 September 2022 / 12.09

MEDAN-TOPINFORMASI.COM
Masyarakat Kelurahan Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, khususnya warga Lingkungan 8 dan Lingkungan 12, merasa gembira dan bahagia, pasalnya Minggu 4 September 2022, mereka piknik bersama alias family gathring ke lokasi wisata Pemandian Alam Segar Pematang Siantar.

Keberangkatan ratusan warga tersebut difasilitasi Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar yang juga Ketua Komisi I, Meutya Viada Hafid dan Anggota DPRD Medan dari Fraksi Partai Golkar M Afri Rizki Lubis SM MIP dengan menyediakan 12 unit bus pariwisata.

Rizki Lubis, Anggota DPRD Medan tersebut ikut serta bersama ratusan warga ke tempat wisata. “Alhamdulillah pada hari ini kita dapat kumpul dan berwisata bersama ke pemandian Alam Segar Pematang Siantar. Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap konstituen, "ujarnya.

Semoga dengan acara kita piknik bersama memberikan suasana kebahagian, kesenangan serta kekompakan,” sambung Rizki sembari menjelaskan kekompakan itu adalah kebersamaan, maka ia ikut serta dalam rombongan.

Dikatakan Rizki Lubis yang merupakan putra Ketua DPD Partai Golkar Medan, HM syaf Lubis itu, pihaknya baru saja menyelesaikan reses dari lingkungan tersebut.Apa-apa yang didapat pada reses tersebut akan diusulkan untuk ditindaklanjuti Pemko Medan.

“Usul dan saran serta poin poin yang kita dapat dari masa reses ini kita usulkan ke Pemko Medan untuk ditindaklanjuti seperti masalah drainase, kesehatan, pendidikan, lingkungan, kemanan xan lainnya.Ini semua akan kita perjuangkan untuk direalisasikan demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Selanjutnya Bunda Hj Khalijah Nazar Erde, Ketua Perwiridan Kaum Ibu Nurul Muttaqien Lingkungan 8 Kelurahan Pangkalan Masyhur Medan Johor mengucapkan terima kasihnya kepada Anggota DPR RI Meutya Viada Hafid dan Anggota DPRD Medan, M Afri Rizki Lubis atas kepeduliannya menyediakan 12 bus pariwisata untuk keberangkatan masyarakat berwisata ke Alam Segar Pematang Siantar.

“Kita doakan agar Ibu Meutya dan Pak Rizki Lubis, sehat-sehat sehingga dapat melanjutkan pekerjaannya di kantor DPR RI dan DPRD Medan guna memberikan kesejanteraan bagi masyarakat,” ungkap Bunda Hj Khalizah Nazar Erde.

Sementara Kepala Lingkungan 8 Kelurahan Pangkalan Masyhur Medan Johor Juliatik, mengatakan hal ini luar biasa sebab hampir separoh warganya ikut wisata bersama Anggota DPRD Medan ke pemandian Alam Segar Pematang Siantar.

Kepedulian dan kebersamaan yang diciptakan Ibu Meutya Hafid dan Rizki Lubis patut kita apresiasi dan banggakan. Seluruh warga Lingkungan 8 dan 12 sangat bahagia.

“Kepedulian, kekompakan dan keakraban ini harus tetap kita bina untuk masa-masa mendatang agar kinerja Anggota DPR dan Anggota DPRD Medan ini bisa lebih fokus dan berkualitas demi mensejahterakan rakyat,” tutupnya sambil mengaharapkan doa agar program dan aktivias berwisata tersebut berjalan aman dan lancar.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini