592 Wisudawan/Wisudawati Universitas Labuhanbatu di Wisuda Tahun 2022

/ Minggu, 18 September 2022 / 15.13

TOPINFORMASI.COM
Labuhanbatu, September, 17-2022
Bertempat Auditorium (Aula) kampus Universitas Labuhanbatu dilaksanakannya wisuda Program Diploma dan Sarjana ke-XXII tahun 2022, acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 17 September 2022, pukul 08:00 s/d 12:00 wib.



Adapun yang menghadiri acara tersebut yaitu Bupati Labuhanbatu yang diwakili oleh Asisten II Drs.  Ikram Syahputra, M.M, Badan Pengurus Harian (BPH) Yayasan Universitas Labuhanbatu Bapak Halomoan Nasution, SH, Ketua DPRD Labuhanbatu, Forkompinda Kabupaten Labuhanbatu tokoh Masyarakat dan organisasi kepemudaan KNPI, HMI, GMNI. Senat Universitas Labuhanbatu dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Labuhanbatu Assoc.Prof. Ade Parlaungan Nasution, Ph.D, Wakil Rektor 1 Sriono, SH.,M.Kn, Wakil Rektor II Dr. Sumitro, SE., M.Si, Wakil Rektor III Dr. Amin Harahap, S.Pd.I., M.Si, Dekan Fakultas, Direktur Pascasarjana dan Bapak/Ibu Kaprodi di Lingkungan Kampus Universitas Labuhanbatu. Adapun yang menjadi Qoriah yaitu Renni Aningsih Prodi Manajemen dan Ahmad Rifa’I sebagai Saritilawah dari Prodi Pendidikan Matematika, dan menjadi  girjen paduan suara yaitu Bapak German Manurung, SH.



Assoc. Prof. Ade Parlaunagan selaku Rektor dalam sambutannya selamat kepada para wisudawan/Wisudawati yang akan di wisuda hari ini, wisuda kali ini adalah angkatan ke XXII tahun 2022, adapun jumlah yang diwisuda sebanyak 592 orang yang terdiri dari Prodi Manajemen sebanyak 293, Prodi Ilmu Hukum 50 orang, Prodi Agroteknologi 73 orang, Prodi manajemen informatika 51 orang, Prodi Pendidikan PKN 28 orang, Prodi Pendidikan Biologi 75 orang, Prodi Pendidikan Matematika 22 orang. Rektor juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para orang tua Wisudawan-Wisudawati yang telah hadir dalm acara wisuda kali ini, kita berharap para lulusan dari masing-masing program studi dapat mengaplikasikan keilmuannya baik dalam menghadapai dunia kerja dan dapat berguna di tengah-tengah masyarakat, dismping itu juga Pak Rektor menyampaikan bahwa mahasiswa kitasudah mengikuti program dari Kemendikbut yaitu Program MBKM dan Kampus Mengajar, begitu juga dengan kegiatan Magang ke prusahaan-perusahaan yang sesuai dengan keilmuan dari masing2 Mahasiswa. Kita do’akan agar para wisudawan dapat cepat mendapatkan pekerjaan dan juga dpat melanjutkan kuliah sampai jenjang pendidikan yang lebih tinggi, Sebutnya



Sriono, SH.,M.Kn selaku Wakil Rektor I Bidang Akademik membacakan Surat Keputusan Kelulusan dan pembacaan Surat Keputusan Para Wisudawan/Wisudawati Terbaik dari Masing Masing Prodi, adapu Nama-Nama Wisudawan/Wisudawati Terbaik yaitu:

No Nama Program Studi NPM IPK
1 Muhammad Yasin Manajemen 1801100117 3,94
2 Simirna Riski Br. Tambunan Hukum 1803100064 3,88
3 Wiwit Arif Mahardika Agroteknologi 1802100087 3,91
4 Putri Arfayani Simbolon Manajemen informatika 1907100055 3,65
5 Adektiya Pratiwi Pendidikan Biologi 01804100002 3,93
6 Hari Mansah Pendidikan Matematika 01804200014 3,91
7 Sonia Febryanti Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan 01804300001 3,81


BPH ULB Bapak Halomoan Nasution menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak/Ibu orang tua wisudawan-Wisudawati yang telah mempercayai kampus ULB untuk tempat kuliah anak Bapak/Ibu sekalian dan ucapan selamat kepada para Wisudawan-Wisudawati yang di wisuda hari ini, mudah-mudahan ilmu yang didapat selama di bangku kuliah dapat bermanfaat dan dapat mengabdikan ilmunya di tengah-tengah masyarakat dan jangan merasa puas akan gelar yang hari ini anda dapat, pesan saya agar dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi di akhir sambutannya kepada wisudawan-wisudawati tetap menjaga nama baik almamater.



Dilanjutkan dengan kata sambutan yang mewakili Wisudawan/Wisudawati, Muhammad Yasin dari Prodi Ilmu Manajemen IPK, 3,94, dalam sambutannya ucapan terima kasih kepada Allah SWT dan kedua orang tua saya begitu juga ucapan terima kasih kepada pihak kampus Universitas labuhanbatu Bapak Ketua Yayasn dan Rektor Universitas Labuhanbatu, ini merupakan penantian kami para wisudawan-Wisudawati untuk di wisuda, berbagai pengalaman pada saat menjalani perkuliahan di kampus ULB, dan ucapan mohon ma’af kami kepada Bapak/Ibu Dosen apabila ada tingkah laku kami yang kurang berkenan pada sat perkuliahan kiranya kami di ma’afkan, disini saya mengajak kepada seluruh wisudawan agar tetap kita jaga nama baik almamater kita Kamus Universitas Labuhanbatu.



H.Sabuki Ritonga, M.M yang mewakili orang tua wisudawan mengucapkan terima kasih kepada pihak ULB yang telah mendidik anak-anak kami hingga hari ini adalah penantian kami selaku orang tua, kami dapat melihat anak kami di wisuda pada hari ini, suatu kebanggaan bagi kami sebagai orang tua, yang telah banyak berjuang baik materi dan tenaga sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kami kepada pihak kampus Universitas Labuhanbatu kami do’akan kampus ULB semangkin Maju untuk kedepannya.



Selanjutnya kata sambutan dari Assisten II Pemkab Labuhanbatu Drs. Ikram Syahputra, M.M dalam sambutannya selamat kepada Para Wisudawan/Wisudawati yang diwisuda hari ini, atas nama pemerintahan kabupaten Labuhanbatu kami merasa bangga karena kampus ULB adalah kampus yang terbaik di kabupaten labuhanbatu yang telah menghasilkan para lulusannya dsan sudah bekerja di berbagai intansi pemerintahan kabupaten Labuhanbatu, mudah-mudahan tahun mendatang para adik-adik wisudawan ini yang melanjutkan tongkat estavet para pemimpin untuk masa yang akan datang, di akhir sambutannya Bapak Ikram menyampaikan kita masyarakat labuhanbatu jangan sukkan lagi untuk memasukkan anaknya untuk kuliah di Kampus Universitas Labuhanbtu, ungkapnya



Selanjutnya kata sambutan dari Kepala LLDIKTI Plt. Prof Ibnu Hajar, M.Si yang diwakili oleh Dra. Faizah Bt. Johan Alam Syah, Dalam sabutannya menyampaikan kirim salam dari Kepala LLDIKTI kepada kita semua, Dra. Faizah menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan-Wisudawati yang diwisuda hari ini, dapat kami sampaikan bahwa kampus Universitas labuhanbatu merupakan salah satu kampus terbaik/Kampus sehat yang ada di lingkungan LLDIKTI Wilayah 1 Sumatera Utara. Satu-satunya kampus yang telah menyelenggarakan Program Pascasarjana (S2) di Kabupaten Labuhanbatu, begitu juga dengan Dosen yang semuanya sudah bergelar S2 dan S3.Di akhir sambutannya Dra. Faizah menghimbau kepada para orang tua wisudawan-Wisudawati mari masukkan anak-anak kita untuk masuk kuliah di Kampus Universitas Labuhanbatu, Himbaunya

Di lanjutkan dengan acara prosesi wisudawan yang diawali oleh Para wisudawan terbaik dari masing-masing program Studi selanjutnya Fakultas Sain Dan Teknologi, Fakultas Hukum, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan terakhir Fakultas Ekonomi dan Bisnis, setelah usai prosesi wisuda dilanjutkan dengan acara berfoto bersama. Ak
Komentar Anda

Berita Terkini