TERIMA KUNJUNGAN KAKANWIL KEMENKUMHAM SULTENG, LPKA PALU TERUS OPTIMALKAN PELAYANAN

/ Rabu, 03 Agustus 2022 / 16.41
PALU-TOPINFORMASI.COM,Terima Inspesksi Mendadak (Sidak) Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah, Budi Argap Situngkir, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, pastikan pembangunan lanjutan berjalan lancar serta terus berupaya optimalkan segala bentuk pelayanan kepada Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas), Rabu, (3/8).
Dalam kesempatan tersebut, dengan didampingi Kepala LPKA Palu bersama pejabat Struktural, Kakanwil  terlebih dahulu meninjau proses pembangunan lanjutan di LPKA Palu. Menurutnya, pembangunan tersebut harus terus berada didalam pemantauan secara serius sehingga dapat berjalan lancar sesuai dengan target yang telah disepakati bersama.
“Pastikan semuanya berjalan dengan lancar sesuai dengan kesepakatan bersama, kita semua tentu ingin lebih cepat melihat anak-anak kita itu belajar, beribadah dan melakukan kegiatan lainnya dengan nyaman dan penuh keceriaan,” pesannya.
Menanggapi hal tersebut, Revanda pun menuturkan bahwa sejak ditandatangani kontrak pembangunan, progresnya berjalan dengan baik. Ia pun terus mengimbau agar seluruh pejabat struktural yang juga sebagai tim pengawas maupun pemegang tender jasa konstruksi agar dapat mengemban amanah tugas dengan sebaik-baiknya.
“Sejauh ini kami melihat pembangunan ini berjalan dengan lancar. Kami pun akan terus memantau jalannya pembangunan ini dengan penuh keseriusan, memastikan tidak ada penyelewengan maupun praktik-praktik yang dapat merugikan,” sahutnya.
Tidak berhenti sampai disitu, Kakanwil pun melanjutkan sidaknya dengan memantau jalannya proses pelayanan kepada seluruh Andikpas yang dimulai dengan mengecek kondisi Dapur, Ruang Keterampilan Budidaya Ikan Air Tawar, Ruang Perawatan, hingga Ruangan Tata Usaha LPKA Palu.
“Sejauh ini semuanya berjalan dengan baik, adapun yang menjadi atensi saya untuk dibenahi pastinya akan lebih mudah dengan tekad kuat antara sesama pegawai untuk dapat bekerja sama, bukan hanya sekadar sama-sama bekerja. Semoga semuanya terus baik-baik saja, teruslah bimbing anak-anak kita dengan penuh ketulusan, kita semua sangat senang jika mendengar kabar tentang prestasi dari mereka,” terangnya di akhir Sidaknya.
Kepala LPKA Palu pun berterima kasih atas kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah tersebut dan bertekad akan terus melakukan pembenahan dari segala bentuk pelayanan.
“Sebagai anak, kami sangat senang dengan perhatian yang tidak pernah berhenti dari Bapak. Kami akan terus upayakan benahi segala pelayanan disini,” pungkasnya. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini