Polrestabes Medan Cek Lokasi Banjir di Kampung Aur

/ Jumat, 19 Agustus 2022 / 18.49
TOPINFORMASI.COM- Polrestabes Medan mendatangi lokasi banjir yang berada di Kampung Aur Jalan Suprapto Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, Jumat (19/8/2022).

Ia mengatakan adapun personel yang datang ke lokasi tersebut yakni terdiri dari AKP Arjuna Bangun, Aiptu Ardiansyah Putra Nasution dan Bripka Alex Surbakti.

Kasi Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Siahaan menyampaikan kegiatan pengecekan ini merupakan kegiatan Operasi Bina Karuna Toba 2022.

"Dalam rangka mencegah terjadinya kebakaran hutan/lahan dan rehabilitasi pasca bencana di masa Pandemi Covid -19 di wilayah Hukum Polrestabes Medan," ujarnya.

Kasi Humas mengatakan salah seorang warga atas nama Fazil menjelaskan bahwa objek Kampung Aur adalah salah satu lokasi banjir.

"Sehingga bila hujan turun dalam waktu panjang makan berakibat air sungai akan meluap dan berdampak membanjiri rumah warga sekitar," ujarnya.

Sementara, dari hasil kordinasi terhadap Kepling Aur atas nama Sabil menyampaikan bahwa jumlah Warga sebanyak 350 KK.

"Sedangkan yang terdampak Banjir sebanyak 150 KK terdiri dari pemukiman warga yang berdampingan dengan aliran sungai," tukasnya. 
Komentar Anda

Berita Terkini