MASUK 10 BESAR TERBAIK, CPNS LPKA PALU SUKSES LEWATI LATSAR TAHUN 2022

/ Jumat, 26 Agustus 2022 / 12.58
PALU-TOPINFORMASI.COM,Raih Nilai Sangat Memuaskan, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu masuk dalam 10 besar peserta terbaik, Jum’at, (26/8), dalam Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia.
Perolehan tersebut diketahui saat Ketua Balai Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Ju Lotje, menutup kegiatan Latsar CPNS Angkatan CII Tahun 2022, melalui Virtual Meeting yang diikuti oleh seluruh CPNS Kemenkumham yang tersebar di seluruh Kantor Wilayah di Indonesia.
Menurut, Lise Apole Aprids, yang merupakan pemangku Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Perawat penempatan LPKA Palu, keberhasilan tersebut merupakakan hasil dari kerja sama serta pembimbingan yang baik oleh Mentor penanggung jawab serta para senior di LPKA Palu.
“Saya berterima kasih kepada Mentor serta para senior di LPKA Palu yang selalu membimbing dalam keberhasilan Latsar ini, saya pun akan terus berupaya mengaktualisasikan apa yang menjadi program aksi saya sehingga dapat menjadi sebuah Habit bagi para anak binaan disini,” jelas Lise dengan penuh rasa syukur.
Diketahui, pada program aksinya, Lise mendorong agar setiap anak dapat membiasakan hidup sehat dan bersih. Pasalnya, setelah melakukan observasi dilapangan, hal tersebut menjadi bagian terpenting yang mesti dibenahi dalam pemenuhan hak anak maupun pelayanan kesehatan yang lebih baik.
“Kami sangat terbantu atas apa yang telah diterapkan oleh Ibu Lise kepada anak, banyak perubahan yang terjadi bagi kebiasaan anak-anak disini, hal ini kami dukung selalu dengan melibatkan staf pembinaan serta anggota regu pengawasan,” ujar Umi Ayu selaku senior perawat di LPKA Palu. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini