LPKA PALU TEKEN PKS BERSAMA KIMIA FARMA GUNA TINGKATKAN PELAYANAN KESEHATAN

/ Jumat, 05 Agustus 2022 / 13.14
PALU-TOPINFORMASI.COM,Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, tandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) bersama Kimia Farma cabang Tatura Palu. Jum’at, (5/8). Langkah ini dijalin guna memastikan seluruh jajarannya terhindar dari berbagai penyakit.
“Kalau saja sebelumnya kami telah jalin kerja sama bersama Dinas Kesehatan Kota Palu, kami pun ingin menyempurnakan ikhtiar kami dengan turut menggandeng pihak Kimia Farma yang kami ketahui adalah Industri Farmasi yang terbaik di Indonesia. Tentu, PKS ini adalah jalan kami untuk meningkatkan kesehatan tubuh agar terus terhindar dari berbagai penyakit yang mudahnya terjangkit,” ujar Revanda, seusai tandatangani PKS itu.
Lebih lanjut, ia pun mengucapkan terima kasih yang mendalam atas niat tulus yang diberikan Kimia Farma kepada LPKA Palu yang merupakan ujung tombak dalam pembinaan kepada anak-anak yang sedang berhadapan dengan hukum di Kota Palu.
“Kami sangat tersanjung atas niat hati dari rekan-rekan sekalian untuk turut mendukung kemajuan LPKA Palu dalam hal penanganan kepada setiap anak disini. Saya pun terus mengamanatkan agar seluruh jajaran saya agar terus menjaga kesehatannya dengan penuh perhatian, kami tidak ingin pembinaan kepada seluruh anak disini terhambat karena beragam penyakit yang diderita petugas,” tambahnya.
Senada dengan itu, mewakili pimpinan Kimia Farma Tatura Palu, Yulita Nelin Sipa, yang merupakan Apoteker Penamping menyampaikan terima kasih yang mendalam atas sambutan hangat yang telah diberikan LPKA Palu kepada pihaknya.
“Kerja sama ingin terus kita lakukan secara intensif, tidak hanya disini, kami pun akan dengan terbuka menerima keluhan dari setiap pegawai disini dimana dan kapan saja tempatnya, kita harus terus berkolaborasi,” sahut Yulita. 
Kegiatan pun berlanjut, dengan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh pegawai LPKA Palu di Ruangan Kesehatan. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini