Laka Lantas di Jalan Seksama, Pengendara Motor Ojol Nyaris Tewas Terkapar di Jalan

/ Minggu, 14 Agustus 2022 / 20.07
MEDAN-TOPINFORMASI.COM,Seorang pengendara sepeda motor diduga korban lakalantas terkapar dipinggir jalan nyaris tewas di Jalan M.Nawi Harahap / Jalan Seksama tepat di depan Gang Jambu Kelurahan Siti Rejo III Kecamatan Medan Amplas Minggu (14/8/22). 

Sayangnya warga sekitar tidak banyak mengetahui persisnya korban yang mengenderai sepeda motor bebek mengenakan jeket Ojek Online (Ojol) itu mengalami lakalantas dengan kenderaan apa.

"Nggak tau tiba-tiba aja uda beserak aja korbannya disini,"kata warga berbaju kaos orenye mengekan topi tersebut saat diwawancarai wartawan dilokasi kejadian.

Infomasi lain diperoleh menyebutkan kalau kejadian tersebut yang kontra antara sepeda motor dengan sepeda motor. Namun kata warga tidak mengetahui bagai mana percis kejadiannya.

"Satu sepada motor berbonceng tiga tabrakan dengan sepeda motor pengendera Ojol, ketiga pemuda yang berbonceng tiga itu uda dibawa kerumah sakit,"kata seorang warga yang juga tidak mengetahuinya percis kejadianya.

Pantauan ditempat kejadian perkara.(tkp),seoranng korban mengenakan jeket Ojek Online (Ojol) yang terkapar di jalan raya tesebut mengalami kritis dengan luka dibagian wajah dan kepala.

Selain itu nafas korban juga terlihat tesegal-segal dan tubuhnya sesekali bergerak sedangkan darah segar tampak keluar dari kepala korban, akhirnya korban dievakuasi warga dari lokasi kejadian menggunakan mobil Ambulance ke Rumah Sakit Mitra Medika Jalan Sisingamangaraja Medan Ampalas.

Sedangkan akibat kecelakaan lalu lintas menuju arah Simpang Limun maupun ke Jalan Denai sempat mengalami kemacatan totol dan akhirnya setela korban dievakuasi jalan kembali normal

Sementara untuk ketiga korban lainnya hingga berita ini langsir ke rekdaksi belum diketahui identitasnya, dan kini kasus lakalantas ini telah ditangani Polisi Unit Lalulintas Polsek Patumbak(put)
Komentar Anda

Berita Terkini