Ketua Pewarta Hadiri Syukuran 2 Santri Tamat 30 Jus di Ponpes Putri Tahfidzul Quran Ummahatul Mukminin

/ Minggu, 28 Agustus 2022 / 15.10
TOPINFORMASI.COM,Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menghadiri undangan Ustaz Zulfan Nababan di Pondok Pesantren Putri Tahfidzul Quran Ummahatul Mukminin Gang Cempaka III No. 48 Tanjung Sari Batangkuis, Minggu (28/8/2022).

Pemilik Ponpes tersebut mengundang Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH karena mengadakan syukuran atas selesainya 2 santrinya menghapal Alquran 30 jus. 

Ustaz Zulfan Nababan mengatakan, dua santri yang selesai menghapal Alquran 30 jus yakni Saniatun Nisa Binti Abdul Hadi dan Nazia Binti Abdul Hadi. Keduanya kakak beradik warga Medan Sunggal.

"Kakak beradik ini selesai menghapal  alquran 30 jus di Ponpes Putri Tahfidzul Quran Ummahatul Mukminin selama tiga tahun, " terang Ustaz Zulfan Nababan.

Dia menyampaikan, Ponpes Putri Tahfidzul Quran Ummahatul Mukminin telah berdiri lebih kurang 20 tahun dan sudah banyak santri yang tamat, bahkan membuat Ponpes sendiri. 

"Saat ini santri yang belajar di Ponpes Putri Tahfidzul Quran Ummahatul Mukminin sebanyak 30 santri. Kita membatasi santri yang masuk ke Ponpes ini agar amanah bisa tersampaikan," imbuhnya. 

Dalam kesempatan ini, Ustaz Zulfan Nababan mengucapkan terima kasih kepada donatur antara lain Brigjen Pol Drs Mardiaz Kusin Dwi Hananto, Brigjen Pol Sandi Nugroho, Brigjen Pol Gunarso, Brigjen Andi Rian, Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, dan Kombes Rony Samtana.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengucapkan selamat kepada dua santri yang telah selesai menghapal Alquran 30 jus.

"Semoga ilmu yang diperoleh berguna.bagi agama, bangsa dan negara, " tutur Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut dan Pimpred Pewarta.co.
Komentar Anda

Berita Terkini