Kepala LPKA Palu Revanda Bangun, bersama para pejabat struktural serta staf LPKA Palu, mengikuti kegiatan olahraga

/ Jumat, 05 Agustus 2022 / 12.47
PALU-TOPINFORMASI.COM,Bertempat di Halaman Depan Kantor Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, bersama para pejabat struktural serta staf LPKA Palu, mengikuti kegiatan olahraga bersama, Jum’at, (5/8), melalui Virtual Meeting yang dipusatkan di Lapangan Upacara Kemenkumham di Jakarta.
Ditemui dilokasi olahraga tersebut, Revanda Bangun, mengharapkan agar seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh seiring dengan belum berhenti penyebaran Virus Covid-19 di Indonesia. Ia pun turut menyampaikan agar dalam pelaksanaan olahraga bersama melalui Virtual tersebut dapat diikuti dengan serius hingga usai.
“Dengarkan dan ikuti setiap sesi pada olahraga pagi ini, jadikan sebagai nasihat untuk diri sendiri agar lebih konsisten menjaga kesehatan tubuh kita, Virus Covid-19 belumlah usai. Kita harus terus berikhtiar dengan disertai segala usaha secara bersama-sama,” pesannya.
Dalam kesempatan tersebut, Olahraga yang dipimpin langsung Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andap Budhi Revianto, diisi dengan olahraga senam Penafasan/ Jantung, Aerobik hingga Zumba yang dipandu oleh Miss Nungki dengan gerakan-gerakan yang energik dan atraktif.
Seusai mengikuti kegiatan tersebut, Kepala LPKA Palu bersama seluruh jajarannya melanjutkan kegiatan pemeriksaan kesehatan serta penandatanganan Perjanjian Kerja Sama bersama Perusahaan Industri Farmasi pertama di Indonesia yakni PT. Kimia Farma di Ruang Aula LPKA Palu. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini