Kakanwil Imam Suyudi Ikuti Malam Syukuran Dan Anugerah Hari Kemenkumham HDKD ke 77

/ Jumat, 19 Agustus 2022 / 10.09

Medan-TOPINFORMASI.COM,Kepala Kanwil Kemenkumham Sumut Imam Suyudi, mengikuti 
kegiatan Malam Syukuran dan Anugerah Hari Kemenkumham, Kamis (18/08/2022).

Acara dalam rangkaian Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke – 77 Tahun 2022 itu, diikuti Imam Suyudi secara virtual bersama jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut dari kediamannya masing masing.


Dengan mengusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin Pasti dan Berakhlak”, Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly menyampaikan sambutannya.

Dalam kesempatan itu Yasonna mengutarakan rasa terima kasihnya kepada tokoh-tokoh masyarakat, kementerian maupun lembaga, baik media serta mitra kerja karena apa yang telah dicapai di Kemenkumham merupakan sinergitas dan dukungan dari semua.

" Saya berikan apresiasi kepada seluruh insan Pengayoman atas dedikasi, pengabdian serta kerja kerasnya selama ini sehingga banyak capaian prestasi yang berhasil diraih oleh Kemenkumham," ujarnya.

Dia juga berharap seluruh rangkaian kegiatan peringatan tersebut dapat mempererat silaturahmi dan kebersamaan antar semuanya, sehingga kedepan mampu menyikapi berbagai tantangan tugas dan perkembangan lingkungan strategis. 

"Selamat ulang tahun ke-77 Kemenkumham, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kita kesehatan dalam menjalankan tugas dan pengabdian di Kemenkumham," tandas Yasonna.

Dalam kegiatan ini juga dilaunching aplikasi SiPKN (Sistem Informasi Penyelesaian Kerugian Negara) dan aplikasi e-Yankes (Sistem Informasi Layanan Kesehatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia). Penerimaan Rekor MURI atas Penyelenggaraan Esport dengan Peserta Aparatur Sipil Negara Terbanyak dan atas rekor Virtual Run di Lokasi Terbanyak.

Yasonna juga menganugerahkan Duta Kekayaan Intelektual kepada Farel Prayoga dalam kategori Pelajar. Kegiatan ditutup dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun Kemenkumham ke-77 tahun 2022.(AVID/r)
Komentar Anda

Berita Terkini