Jaga Kebugaran Tubuh, Polrestabes Medan Olahraga Bersama

/ Sabtu, 27 Agustus 2022 / 17.08
Topinformasi.com - Tingkatkan dan jaga kebugaran tubuh, personel Polresabes Medan setelah menyelesaikan apel pagi lanjut  melakukan olahraga bersama di lapangan apel Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Sabu (27/8/2022). 

Kegiatan apel dan olahraga bersama
Itu dipimpin Kabag Log Polrestabes Medan AKBP Zonni Aroma, SH MH. Turut hadir pejabat utama (PJU) Polrestabes Medan, diikuti personel Pama, Brigadir dan ASN. 

"Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan pada apel sekaligus olahraga bersama pagi hari ini. Mari kita mengucap syukur kepada yang maha kuasa yang mana kita telah diberi kesehatan, kemampuan untuk mengikuti giat hari ini," ucap Kapolrestabes  Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kabag Log AKBP Zonni Aroma SH MH.  

Kata dia, untuk Minggu 28 Agustus 2022, ada giat di lapangan Benteng, acara giat berkebaya untuk Polwan agar memperhatikan sprint tersebut.

"Masalah listrik diharapkan rekan-rekan memperhatikannya di ruangan masing-masing termasuk racun api, kabel-kabel yang tidak layak dilaporkan," ujarnya. 

Selanjutnya, Senin 29 Agustus 2022, ada tim penilaian. "Untuk itu mari kita persiapkannya untuk kelengkapan-kelengkapannya. Masalah parkir kendaraan di Mako Polrestabes Medan, untuk barang bukti tidak lagi memarkirkan mobil tersebut," tandasnya. 
Komentar Anda

Berita Terkini