GELEDAH BLOK HUNIAN, TIM PENGAWASAN LPKA PALU NIHIL TEMUAN BARANG BERBAHAYA

/ Jumat, 26 Agustus 2022 / 11.59
PALU-TOPINFORMASI.COM,Geledah Blok Hunian, Tim Pengawasan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas II Palu Nihil Temuan Barang-Barang Berbahaya, Jum’at, (26/8). Penggeledahan tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di LPKA Palu.
Dipimpin oleh Agustinus Palumpun selaku Kepala Subseksi (Kasubsi) Administrasi dan Penegakkan Disiplin, Tim Penggeledahan yang beranggotakan Staf serta Anggota Regu Pengawasan melakukan penggeledahan dengan terlebih dahulu memberikan pengarahan kepada setiap anak guna menghindari gangguan psikologi terhadap anak yang sangat rentan terjadi di usia mereka yang masih muda.
“Kami tetap berpedoman pada kegiatan-kegiatan yang ramah kepada anak, mereka kami berikan pengertian agar menghindari perasaan cemas dan tekanan terjadi didalam pikirannya,” jelas Agustinus.
Dalam kesempatan tersebut, Tim Pengawasan menyisir setiap ruang dan kamar di LPKA Palu yang prosesnya juga ditemani oleh perwakilan dari masing-masing kamar.
“Kami pun tetap meminta agar dalam penggeladahan dapat disaksikan oleh perwakilan dari masing-masing kamar, sehingga tetap berjalan dengan penuh rasa kekeluargaan,” tambah Agustinus.
Dari Hasil Penggeledahan, Agustinus pun menyampaikan bahwa pihaknya tidak menemukan barang-barang yang terlarang pada setiap kamar. Ia pun mengharapkan agar hasil dari kerja sama yang baik tersebut dapat terus dipertahankan oleh bagi seluruh anak.
“Puji syukur, kami kembali tidak menemukan barang-barang yang terlarang, ini adalah hal yang sangat membanggakan bagi kami kepada anak-anak disini, semoga kerja sama dan hubungan baik ini terus kita pertahankan bersama, kita ciptakan LPKA Palu ini tetap aman dan nyaman untuk kita tempati,” harapnya. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini