BURU!Polsek Patumbak Kejar Pelaku Pembacokan di Desa Patumbak I

/ Selasa, 02 Agustus 2022 / 10.48

TOPINFORMASI.COM,Menindak Lanjuti Laporan Masyarakat,Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH,MH memerintahkan anggota nya melakukan penangkapan terhadap pelaku pembacokan yang mengakibatkan 4 ( empat ) jari tangan kiri  Fandi Ahmad putus akibat di bacok oleh pelaku JT dan ED.

Pencarian dan penyelidik  terhadap pelaku pembacokan terhadap korban Fandi Ahmad telah di lakukan sejak orang tua korban datang ke Polsek Patumbak pada Kamis tanggal 30 JUNI 2022 pukul 16.57 (sesuai laporan Polisi yang di terima ) membuat Laporan Polisi karena korban pada saat itu masih di rawat di rumah sakit akibat 4 ( empat ) jari tangan kiri korban putus akibat kena bacok.

Pada hari KAMIS 30 JUNI 2022 sekitar pukul 16.57 wib ibu Murninta Br Tarigan orang tua dari korban datang ke Polsek Patumbak guna membuat Laporan Polisi yang mana anaknya sebagai korban Pembacokan yang mengalami 4 ( empat ) jari tangan kiri korban putus di bacok oleh pelaku J.T dan E.D .

Setelah laporan di terima selanjutnya Tesm Tekab Unit Reskrim Polsek Patumbak langsung mengecek keadaan Korban ke rumah sakit dimana korban sedang dirawat dan selanjutnya melakukan penyelidikan dan pencarian keberadaan para pelaku.

Hingga malam hari Team Tekab terus melakukan pencarian dan penyelidikan keberadaan para pelaku dan Sesuai perintah dari Kapolsek Patumbak, selanjutnya Kanit Reskrim AKP Ridwan SH memimpin langsung pencarian terhadap pelaku di daerah Kec.Talun Kenas dan di rumah sahabat serta saudara dari para pelaku.

Dan setelah di lakukan pencarian terhadap lokasi biasanya para pelaku mangkal , rumah yang di duga ada hubungan keluarga dengan pelaku dan juga lokasi lainnya yang memungkinkan pelaku ada disana sudah di lakukan pencarian dan penyelidikan namun hingga saat ini keberadaan para pelaku belum di ketahui dan semoga warga masyarakat yang mengetahui keberadaan para pelaku agar segera menghubungi Kantor Polsek Patumbak melalui Bhabinkamtibmas yang ada di desa - desa dan bisa langsung datang ke Polsek Patumbak.

Kita sudah bekerja keras melakukan pencarian dan penyelidikan keberadaan para pelaku sampai malam hari dan bukan hanya sekali saja kita lakukan pencarian namun setiap hari sejak adanya laporan Polisi pada tgl 30 Juni 2022 di terima  kita sudah lakukan pencarian dan penyelidikan keberadaan para pelaku di daerah Kec.Talun Kenas dan daerah lain yang di duga lokasi persembunyian para pelaku dan hingga tadi malam masih tetap di lakukan pencarian,Terang Kapolsek Patumbak.

Mohon doa dan dukungan dari warga masyarakat agar sesegera mungkin dapat mengetahui keberadaan para pelaku untuk  kita lakukan penangkapan.

 
Komentar Anda

Berita Terkini