BERSAMA KIMIA FARMA, LPKA PALU GELAR PEMERIKSAAN KESEHATAN

/ Jumat, 05 Agustus 2022 / 13.16
PALU-TOPINFORMASI.COM,Seusai menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS), Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, bersama jajarannya pun melanjutkan kegiatan dengan menggelar  pemeriksaan kesehatan, Jum’at, (5/8). Langkah ini bekerja sama dengan Kimia Farma Cabang Tatura Palu dengan bertempat di Ruangan Kesehatan LPKA Palu.
“Dalam pemeriksaan ini kami memanfaatkan alat Quantum Resonance Magnetic Analyzer, yang fokusnya akan mengetahui penyakit-penyakit baik dari sampel darah hingga denyut nadi. Semoga saja semua pegawai tidak memiliki gangguan penyakit,” urai Yulita Apoteker Pendamping, di Ruangan Kesehatan LPKA Palu.
Dari hasil pemeriksaan tersebut, Pihak Kimia Farma tidak menemukan penyakit yang berbahaya dari setiap pegawai maupun para Ibu-ibu Dharma Wanita Pengayoman (DWP) LPKA Palu yang saat itu turut diikuti oleh Ketua DWP LPKA Palu, Desy Angeline Mamora.
Menyaksikan secara seksama, Revanda pun mengungkapkan kesyukurannya mendengar hasil dari pemeriksaan tersebut, dirinya pun mengharapkan agar setiap pegawai untuk terus mempertahankan agar tetap memiliki kesehatan yang baik sehingga dapat mengoptimalkan proses pembinaan kepada seluruh Anak Binaan di LPKA Palu.
“Puji syukur karena semuanya masih diberikan kesehatan yang baik, manfaatkan hal ini dengan terus menebar kebaikan-kebaikan terutama optimalkan pembinaan kepada anak-anak kita,” terang Revanda, diakhir pemeriksaan (asr)
HUMAS LPKA PALU

Komentar Anda

Berita Terkini