BERSAMA DINKES KOTA PALU, KEPALA LPKA PALU TUTUP KURSUS HYGIENE SANITASI DI LPKA PALU

/ Kamis, 04 Agustus 2022 / 18.08
PALU-TOPINFORMASI.COM,Setelah melewati proses kursus selama dua hari, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palu tutup dan serahkan sertifikat Hygiene Sanitasi kepada delapan orang Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) LPKA Palu serta para penjamah di Kota Palu, Kamis, (4/8), di Ruangan Serbaguna LPKA Palu.
Dalam kesempatan tersebut, Revanda Bangun, didampingi Nilvana selaku perwakilan Dinkes Kota Palu memberikan kepada sebanyak kurang lebih 20 orang peserta yang terdiri dari perwakilan Andikpas, Dharma Wanita Pengayoman (DWP) LPKA Palu, serta Para Penjamah Makanan di Kota Palu yang terbagi menjadi beberapa  unsur seperti perhotelan, perusahaan waralaba, hingga berbagai pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Palu.
“Semoga sertifikat yang telah diraih dengan perjuangan keras ini dapat membantu usaha dari rekan-rekan sekalian. Terkhusus untuk Anak-anakku maupun Ibu DWP LPKA Palu, sebagai pimpinan disini, selain mengharapkan kesejahteraan anak-anak dan ibu sekalian, besar harapan saya jika sertifikat tersebut dapat turut dimanfaatkan untuk kemajuan rumah kita ini,” ujar Revanda sesaat sebelum ia menutup kegiatan.
Tidak berhenti sampai disitu, kepada Dinkes Kota Palu yang juga mewakili Pemerintah Kota Palu, dirinya mengharapkan agar hal serupa dapat terus ditingkatkan hingga ke jenjang yang lebih tinggi serta dapat berkolaborasi dalam setiap kegiatan yang berkaitan erat terhadap kesehatan di LPKA Palu.
“Kemarin kita telah tandatangani PKS bersama, hal semacam ini tentunya akan kita lakukan secara intensif bahkan akan lebih tinggi lagi, kita adalah satu kesatuan yang tidak boleh terpisahkan,” tambahnya, dengan turut mengutip perkataan Wali Kota Palu sekaligus menutup kegiatan.
Sementara itu, Nilvana pun mewakili Kepala Dinkes Kota Palu sangat berterima kasih atas kerja sama yang baik antara LPKA Palu bersama pihaknya sehingga kegiatan kursus tersebut dapat berjalan dengan lancar.
“Semoga dari kegiatan ini, dapat meningkatkan persatuan kita. Apa yang menjadi tujuan bersama, akan kita wujudkan pula secara bersama-sama, seperti halnya Dapur LPKA Palu yang bersertifikat Laik Hygiene Sanitasi hingga Perizinan Poli Klinik LPKA Palu,” kata Nilvana, yang diikuti tepuk tangan oleh seluruh peserta. (asr)
HUMAS LPKA PAL
Komentar Anda

Berita Terkini