Beberapa Aktivis Batak Mendeklarasikan Muhaimin Sebagai Calon Presiden Tahun 2024

/ Sabtu, 20 Agustus 2022 / 16.19


 topinformasi.com .Beberapa aktivis Berdarah Batak Medan menggagas Deklarasi Bangso Batak Untuk Bang Muhaimin Sebagai Calon Presiden tahun  2024, yang akan digelar di salah satu Restoran di seputaran Medan Marelan Minggu (21/8/2022 ).

Kami akan menggelar Deklarasi tersebut yang rencanannya dihadiri oleh ratusan orang perwakilan suku Batak yang berdomisili di Medan sekitarnya,ujar Paraduan Pakpahan, SH  sebagai Ketua Panitia yang didampingi Andy William Sinaga,MH sebagai Sekretaris  Panitia pada saat wawancara dengan topinformasi.com.

Untuk acara deklarasi tersebut juga dihadiri perwakilan Team kampanye Nasional Bang Muhaimin yaitu ibu Dita Indah Sari yang merupakan salah seorang Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tambah '"Paraduan Pakpahan, SH


Deklarasi dilaksanakan dalam bentuk dukungan kepada Bang Muhaimin sebagai calon Presiden 2024 karena melihat Bang Muhaimin sebagai Tokoh Muda Bangsa yang berlatar belakang Nadhatul Ulama (NU) yang memiliki visi dan misi membawa negara kesejahteraan (Welfare State) dan sebagai Tokoh Nasionalis Agamis yang sangat mendukung pluralisme dan perbedaan diantara sesama anak bangsa. Selain itu Bang Muhaimin memiliki Pengalaman Sebagai pemimpin Nasional, pernah sebagai Wakil Ketua MPR RI, Wakil Ketua DPR RI 2 Periode, dan Menteri Tenaga Kerja & Transmigrasi di era Presiden SBY. Selain itu kami memandang ketika sebagai Menteri Tenaga Kerja Bang Muhaimin banyak membantu Perlindungan dan kesejahteraan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang Bekerja di luar Negeri," tandas Paraduan. 

Sementara itu saat deklarasi besok kami akan menyerahkan deklarasi dukungan dan menyerahkan seperangkat Ulos kepada Bung Muhaimin melaliu Ibu Dita Indah Sari, Ketua DPP PKB yang juga merupakan Stafsus Menaker RI yang merupakan simbol kami Bangso Batak untuk mendukung dan mendoakan Bang Muhaimin sebagai Calon Pemimpin Bangsa ini 2024. Rencananya Deklarsi Besok akan ditutup oleh doa yang dibawakan Hamba Tuhab Pdt.Eben Siagian yang sehari - hari melayani sebagai Sekum PGI Wilayah Sumut.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini