Wartawan Delitua Berikan Kejutan Kepada Kapolsek Delitua di HUT ke- 76 Bhayangkara

/ Sabtu, 02 Juli 2022 / 15.21
TOPINFORMASI.COM,Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Dharma, mendapat kejutan di Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Jumat (1/7). Kejutan itu diberikan sejumlah wartawan berupa kue tart dengan harapan agar Polsek Delitua menjadi Polri Presisi.

"Ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 ini dapat dimaknai sebagai bukti kemitraan dan kebersamaan wartawan dengan Polri, khususnya Polsek Delitua agar tetap terjalin dengan baik,"kata Jasa Lubis didampingi Yakup, Sastra Sembiring, Vona Tarigan dan sejumlah wartawan Delitua lain. 

"Kita juga mendukung Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia," Tumbuh ucap wartawan senior di Delitua itu. 

Sementara itu, Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Dharama terharu menerima kejutan dari wartawan, ia didamlingi Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Irwanta Sembiring. Ia juga berharap Polri khusunya Polsek Delitua semakin dicintai masyarakat. Meski ke depan tantangan dan tugas yang dihadapi semakin kompleks, ia berjanji akan terus mendukung Polri yang presisi dan ikut serta membantu pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. 
Komentar Anda

Berita Terkini