TINGKATKAN KEHARMONISAN, DHARMA WANITA PERSATUAN LPKA PALULAKSANAKAN ARISAN RUTIN

/ Jumat, 08 Juli 2022 / 15.36
TOPINFORMASI.COM,Palu_Demi meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga untuk mencapai kesejahteraan nasional , terutama di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palu (LPKA Palu), maka dilaksanakan dengan rutin, Arisan Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang diikuti oleh seluruh anggota dan karyawati, Jum'at (8/7).
Desy Angeline Revanda, yang merupakan Ketua DWP LPKA Palu menyampaikan bahwa DW ini merupakan salah satu bentuk dukungan istri yang dapat menunjang kemajuan karier suami dan sebagai bentuk loyalitas seorang ASN kepada Organisasi tempat bekerja,  sehingga diharapkan untuk senantiasa dapat meningkatkan kepedulian demi kemajuan Organisasi.
"Ibu-ibu, mari bahu membahu kita aktif dalam setiap kegiatan di DW, terutama tidak lama lagi akan ada perhelatan besar, menyongsong hari anak Nasional, Hari Kemerdekaan dan HDKD ke 77 Tahun, di bulan Juli dan Agustus," ungkap Desy.
Dalam kegiatan DWP, diisi dengan kegiatan positif, berupa pembacaan laporan masing-masing bidang, yaitu bidang sosial budaya, pendidikan, ekonomi, kemudian persiapan lomba senam kreasi, persiapan family gathering, pencabutan arisan dan lotre, serta pemberian Atensi kepada anggota DWP yang belum bisa aktif dalam kegiatan, baik berupa teguran lisan maupun denda.
" Besar harapan saya DWP LPKA Palu ini bisa saling menguatkan satu sama lain dan saling menjaga kekompakan, demi menjaga nama baik keluarga maupun instansi tempat kita bernaung," tutupnya. (rr)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini