Syukuran Hari Bhayangkara Ke - 76 Tahun Poĺres Batubara Serahkan Bantuan Kaki Palsu Dari Kapolda Sumut

/ Selasa, 05 Juli 2022 / 14.41
Batubara. Topinformasi.com
Polres Batubara gelar syukuran Hari Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022, di halaman Mapolres Batubara di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Selasa, 5/7/2022

Syukuran Hari Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022 dilaksanaksn Polres Batubara dengan Tema Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Repormasi Struktural Untuk Mewujudkan lndonesia Tangguh-lndonesia Tambuh"
Dalam acara syukuran tampak dihadiri, Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes, wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Prima SE, Dandim 0208/As diwakili Kapten Inf Nazaruddin Panjaitan, Ketua DPRD Batubara Syafi'i SH, Kajari Batubara Amru Siregar SH MH, PJU Polres Batubara, Ketua Pengadilan Negeri Asahan yang diwakili oleh Antoni SH, Danlanal T. Balai diwakili Letda M. Suwoto, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kab. Batubara Drs. Sahala Nainggolan MM, Asisten Administrasi Umum Kab. Batubara Renold Asmara AP, SH. 

Disamping itu juga terlihat Kepala Lembaga Permasyarakatan kelas II Labuhan Ruku Enget Pulungan Player Manik, Kepala BNN Batubara AKBP Zainuddin Sag, Wakil ketua DPRD Batubara Syafrizal, Danyonif 126/KC diwakili oleh Lettu Inf Sakap Manalu, dan Personil Gabungan TNI-POLRI, Dishub, Pol PP, Damkar Kabupaten Batubara sertaTokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.
Syukuran hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 diawali dengan Pembacaan Doa bersama, dan dilanjutkan dengan Sambutan dan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Batubara yang diserahkan Kepada Personel yang termuda dan tertua.

Acara syukuran juga diwarnai Penyerahan Kaki Palsu daril Kapolda Sumut Kepada awak media online Taruna global news, Herman Pelangi Umur 30 tahun, Tiramah br Manurung, Umur 54 Tahun, dan Aser Tampubolon, Umur 52 tahun.

Setelah penyerahan  kaki palsu, Acara syukuran dilanjukan dengan makan bersam dan penutupan. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini