SEMANGAT PASTI, LPKA PALU IKUTI SENAM PAGI BERSAMA

/ Sabtu, 16 Juli 2022 / 16.16
TOPINFORMASI.COM,PALU_Dengan tema “Semangat PASTI lebih baik, Kumham Sehat Kumham Produktif”, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ikuti kegiatan senam pagi bersama, Jum’at, (15/7), yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia serta turut diikuti secara serentak oleh jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia melalui Virtual Meeting. 

Dengan dikemas dalam bentuk senam Pernafasan/ Jantung/ Aerobik dan Zumba serta dipandu oleh Miss Reny dan Miss Farida, Pejabat Struktural serta Staf LPKA Palu terlihat antusias mengikuti setiap gerakan yang ditunjukkan.

“Sebagaimana tujuan diadakannya, olahraga bersama ini sangatlah penting untuk kesehatan dan kebugaran kita. Ini dapat meningkatkan kinerja kita semua untuk membangun Kementerian dan khususnya LPKA Palu ini,” kata Antonius Andry, Kepala Subbagian Umum (Kasubagum).

Tidak berhenti sampai disitu, kegiatan yang terlaksana di Halaman Depan Kantor LPKA Palu tersebut turut menambahkan nilai kebersamaan sesama pegawai. Pasalnya, melalui gerakkan yang tergolong unik yang diperagakan oleh Instruktur senam, terdapat beberapa pegawai yang terlihat kesulitan untuk mengikutinya, alhasil seluruh peserta senam yang hadir turut bersorak dan tertawa riang bersama.

Kegiatan pun berlangsung dengan baik. Disamping kegiatan olahraga bersama tersebut, diwaktu yang sama seluruh pegawai LPKA Palu pun turut membaur bersama rombongan Pemerintah Kota Palu yang saat itu sedang berada di Ruang Serbaguna untuk memberikan pembinaan kepada seluruh Anak di LPKA Palu. (asr)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini