PENUH KEIKHLASAN, ANAK LPKA PALU PETIK HIKMAH PERINGATAN HARI RAYA IDUL ADHA

/ Minggu, 10 Juli 2022 / 13.23
TOPINFORMASI.COM,PALU_Penuh keikhlasan dan ketulusan, seluruh Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, tunaikan seluruh rangkaian Ibadah Shalat Idul Adha di Lapangan Parkir LPKA Palu, Minggu, (10/7).

Setelah mengirimkan dua orang perwakilan Andikpas menjadi panitia Shalat Idul Adha bersama Pemerintah Kota Palu di Lapangan Vatulemo, diwaktu yang sama, dengan didampingi oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun serta pejabat struktural, seluruh Andikpas LPKA Palu dengan penuh kekhusyukan menjalankan Ibadah Shalat Idul Adha serta dengan seksama mendengarkan Khotbah Idul Adha yang merupakan rukun daripada peringatan Hari Idul Adha itu sendiri.
“Tidak hanya mengirimkan anak kami untuk berpartisipasi dalam panitia Sholat Idul Adha bersama Pemerintah Kota Palu, seluruh anak pun turut menunaikan ibadah tersebut disini. Sebelumnya, kami memberikan pengajaran tentang hikmah dari peringatan Hari Raya Idul Adha yang identik dengan hari raya kurban, mereka kami arahkan agar lebih memetik hikmah dari peringatan ini. Kami lihat, mereka pun begitu khusyuk menjalankan setiap rangkaian ibadahnya,” terang Revanda. 
Seusai menjalankan Ibadah tersebut,

 seluruh anak bersama pegawai LPKA Palu melaksanakan makan bersama di ruangan serbaguna, menyantap aneka makanan yang telah tersedia setelah sebelumnya melaksanakan sunnah yakni tidak makan dan minum sebelum shalat Idul Adha selesai. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini