PASTIKAN AMAN, KEPALA LPKA PALU KOORDINASI BERSAMA TIM SATGAS COVID-19 TERKAIT LAYANAN KUNJUNGAN SECARA TATAP MUKA

/ Rabu, 06 Juli 2022 / 16.15
TOPINFORMASI.COM,PALU_Pastikan layanan kunjungan secara tatap muka berjalan dengan baik, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, jalin koordinasi bersama tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19, Rabu, (6/7), guna memastikan jalannya layanan kunjungan secara tatap muka di LPKA Palu sejalan dengan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Palu yang tergolong dalam level 1 maupun 2
“Kami telah menerima edaran untuk membolehkan layanan kunjungan tatap muka kepada anak-anak kami di LPKA Palu, tentu ini mesti sejalan dengan kondisi penyebaran Covid-19 di Kota Palu. Jika masih tinggi diatas PPKM Level 2, maka kami akan lanjutkan kunjungan melalui online, kami ingin pastikan bahwa hal tersebut tidak mengganggu keamanan dan kesehatan bersama,” ujar Revanda.

Menyambut kunjungan tersebut, tim Satgas Covid-19, Yohana Rorimpandai yang juga selaku Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palu, mewakili Ketua Satgas Covid-19, menyebutkan bahwa Kota Palu saat ini berada pada PPKM Level 1. Ia pun mengimbau dalam kegiatan kunjungan tatap muka tersebut agar terus mengedepankan protokol kesehatan yang ketat sehingga Kota Palu tidak mengalami lonjakkan kasus kembali.

“Syukurnya sekarang dan semoga bertahan hingga virus tersebut benar-benar hilang, daerah kita ini berada di Level 1, ini yang mesti kita pertahankan terus dengan tetap disiplin Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan termasuk kunjungan di LPKA Palu,” urai Yohana.

Tidak berhenti sampai disitu, ia pun mengharapkan agar LPKA Palu terus melakukan koordinasi bersama pihak satgas covid-19.

“Kami akan pantau langsung jalannya kunjungan disana, sebagaimana Walikota Palu yang sangat peduli kepada anak-anak disana, kami pun akan turut hadir disana, semoga koordinasi ini akan terus kita jalin bersama. Kita semua mau kalau mereka tidak jauh dari sanak keluarganya,” tutupnya. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini