MONEV BADIKLAT KUMHAM SULUT, CPNS LPKA PALU PAPARKAN PROGRES RANCANGAN AKTUALIAS

/ Jumat, 22 Juli 2022 / 12.46
TOPINFORMASI.COM,PALU_Terima Monitoring dan Evaluasi (Monev) Tim Badan Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara (Badiklat Kumham Sulut), satu orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu paparkan progres pelaksanaan rancangan Aktuliasasi, Jum’at, (22/7), dengan didampingi oleh Mentor di Ruangan Kesehatan LPKA Palu.
Dalam kesempatan tersebut, tim Badiklat Kumham Sulut yang dipimpin oleh Musa Paparang, selaku Kepala Sub. Bagian Tata Usaha dan didampingi dua orang stafnya, menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya tersebut guna meninjau kegiatan-kegiatan aktualisasi pada rancangan yang telah disusun CPNS sebagai peserta Pelatihan Dasar (Latsar) yang dinaungi oleh Badiklat Kumham Sulut.
“Kami berharap agar rancangan yang telah disusun dapat diaktualisasikan dengan baik disini. Sehingga pelaksanaan seminar akhir dapat berjalan dengan baik dan menghantarkan saudari bernilai layak menjadi seorang PNS,” ujar Musa, mengawali Monev-nya.
Diketahui satu orang CPNS yang merupakan calon pemangku jabatan sebagai Pelaksana Terampil Perawat tersebut dimentori langsung oleh Kepala Subseksi (Kasubsi) Perawatan, John Adrianto dan telah mengusulkan rancangan judul untuk diseminarkan yakni “Optimalisasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat di Blok Hunian LPKA Palu”.
“Sejauh ini, dengan bantuan pimpinan serta mentor, apa yang menjadi rancangan saya, dapat berjalan dengan baik. Namun, masih akan terus ditingkatkan sehingga dapat menjadi Habit bagi seluruh anak yang berada di Blok Hunian,” ujar Lise Aprids, selaku CPNS Peserta Latsar tersebut.
Berjalan dengan lancar, kegiatan yang turut disaksikan oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha, Dan Rumah Tangga Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, Abraham Hariyanto, serta Pejabat Struktural, pun mengakhiri kegiatan dengan berfoto bersama.
“Kami pastikan bahwa CPNS LPKA Palu akan kami dorong untuk memberikan yang terbaik untuk kantor maupun institusi ini. Kita harus bisa meraih kesuksesan bersama-sama,” pesan Revanda. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini