LEWATI FASE GRUB DENGAN BAIK, DUA ORANG PEGAWAI LPKA PALU TERUS BERJUANG BERSAMA TIM FUTSAL KUMHAM SULTENG

/ Sabtu, 16 Juli 2022 / 16.18
TOPINFORMASI.COM,PALU_Seusai lewati Fase Grub dengan baik, dua orang pegawai Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu yang masuk kedalam Skuad Persatuan Futsal Pengayoman Sulawesi Tengah (PFP Sulteng) fokuskan persiapan untuk menghadapi babak selanjutnya di 16 Besar pada ajang Futsal Fest 2022 di Gedung Olahraga (GOR) Siranindi Palu.
Dalam babak selanjutnya itu, tim PFP Sulteng akan menghadapi lawan tangguh selanjutnya, yakni Manggala Sakti yang merupakan tim asuhan langsung Korps Tentara Nasional Indonesia (TNI) Komando Resort Militer (Korem) 132/ Tadulako dan dijadwalkan akan berlangsung pada hari Minggu, 17 Juli 2022 pukul 21:00 WITA.
PFP Sulteng sendiri dikoordinir oleh Johanis Tangkudung yang merupakan Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, Keamanan pada Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sulteng dan berisikan pemain-pemain yang merupakan pegawai dari berbagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng, termasuk dua orang perwakilan dari LPKA Palu.
Terus memantau dan memberikan semangat kepada dua orang utusannya yakni Budi Santoso dan Dwi Adi yang merupakan Petugas Pengawasan LPKA Palu. Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, mengungkapkan bahwa keikutsertaan dari dua orang pegawainya merupakan bentuk sinergitas yang kuat pada jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng. Ia pun mengharapkan agar tujuan besar yakni menjadi Juara pertama dapat dipermudah oleh Tuhan Yang Maha Esa.
“Ini menjadi kabar gembira bagi kita semua, semoga harapan kita dapat dipermudah, kalaupun terasa berat. Semoga insan muda Pengayoman kita diberikan kekuatan untuk melewatinya. Semoga Juara,” terang Revanda, memberikan semangat. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini