KUNJUNGI KEDIAMAN KALAPAS PALU, KEPALA LPKA PALU MAKNAI IDUL ADHA 1443 H SEBAGAI MOMEN PERSATUAN LINTAS AGAMA

/ Senin, 11 Juli 2022 / 11.54
TOPINFORMASI.COM,PALU_Seusai memantau jalannya Ibadah Shalat Idul Adha 1443 Hijriah bagi seluruh Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas), Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun didampingi sang Istri, Ketua Dharma Wanita Pengayoman (DWP) LPKA Palu, Desy Angeline Mamora Revanda, kunjungi kediaman Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIa Palu, Gamal Bardi. Minggu, (10/7), guna menjalin serta menjalin Silaturahmi dan memperkuat persatuan kesatuan.
Dalam kesempatan tersebut, Kepala LPKA Palu turut juga mendampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Sulawesi Tengah, Budi Argap Situngkir bersama sang Istri, serta Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H. Takasenseran.
Disambut hangat Kalapas Palu beserta Keluarga, Kakanwil menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha dan diikuti dengan salaman hangat seraya saling memaafkan. Tidak hanya itu, Ia pun mengucapkan terima kasih yang mendalam atas jamuan yang telah diberikan.
“Semoga momentum ini membuat kita semakin mempererat tali silaturahmi kita semua,” ujar Kakanwil.
Senada itu, Kepala LPKA Palu pun menuturkan bahwa hal seperti ini sangat bernilai penting bagi keutuhan bangsa dan negara. Ia menyebutkan dengan sikap Toleransi serta saling peduli antar lintas pemeluk agama sangatlah berdampak baik persatuan dan kesatuan baik sebagai masyarakat maupun antara penyelenggara negara.
“Meski dari kejauhan, saya mendengar dengan seksama apa yang telah dibacakan oleh Khotib Idul Adha tadi, momen seperti ini adalah saat-saat kita meningkatkan persatuan kita, saling peduli dan berbagi kasih,” tambah Kepala LPKA Palu. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini