Koordinasi Dan Pendampingan Oleh KPPN Palu Terkait Migrasi Saldo Awal Dan Penyusunan Laporan Keuangan Semester I Tahun 2022 LPKA Kelas II Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng

/ Rabu, 06 Juli 2022 / 11.48
TOPINFORMASI.COM,PALU - Pengelola Keuangan LPKA Palu (Operator BMN dan Operator SAIBA) melakukan koordinasi ke KPPN Palu untuk pendampingan terkait Migrasi data Saldo Awal  (Modul Persediaan, Modul Aset tetap dan Modul Pelaporan ). 

Bertempat di Aula KPPN Palu, Pengelola Keuangan LPKA Palu ( Hardiyanti ) dan Operator BMN ( Sanjayantara ) berkesempatan untuk menerima bimbingan teknis terkait proses migrasi modul pelaporan oleh KPPN Palu .

Perlu diketahui sebelumnya bahwa Pengelola Keuangan serta Operator BMN saat melakukan migrasi modul pelaporan masih mengalami kendala. Kendala ini terdapat pada Operator yang belum dapat melakukan migrasi saldo awal karena ada data persediaan yang selisih yang kemungkinan disebabkan karena sebelumnya terdapat Update aplikasi. 
Dengan adanya kegiatan pendampingan ini, diharapkan kendala yang dihadapi oleh operator dapat di atasi sehingga proses migrasi semua modul pelaporan dapat berjalan dengan lancar. Hal ini tentu akan berdampak pada kualitas Laporan Keuangan LPKA Kelas II Palu agar semakin lebih baik.

( Sumber : Humas LPKA Palu )
Komentar Anda

Berita Terkini