KEPALA LPKA PALU IKUTI RAPAT MENJELANG PERINGATAN HDKD

/ Kamis, 07 Juli 2022 / 18.23
TOPINFORMASI.COM,Palu_Menuju peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD), Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, didengan didampingi Kepala Subbagian Umum (Kasubagum), Antonius Andry, mengikuti kegiatan Rapat Persiapan bersama jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), Kamis, (7/7), di ruang Aula Kebangsaan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir, dan didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Max Wambrauw, bersama Kepala Bagian Umum, Lasarus Sinaga, serta diikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng di Kota Palu.
Dalam rapat tersebut, Kakanwil menyampaikan bahwa Para Koordinator beserta anggotanya agar segera menetapkan Jadwal kegiatan secara bersama sehingga dapat meminimalisir terjadinya kesamaan waktu pelaksanaan program kegiatan yang telah tersepakati terbagi menjadi delapan kegiatan lomba, yaitu Tenis Meja, Bulutangkis, Voli, Futsal, Catur, Senam Kreasi, Tenis Lapangan serta akan dimeriahkan dengan Olahraga Tradisional.
Dilansir pada laman sulteng.kemenkumham.go.id, selain menitik fokuskan pada perhelatan kegiatan olahraga, Kakanwil pun berharap kepada seluruh jajarannya agar turut aktif pada kegiatan sosial bersama masyarakat sebagai bentuk menyemarakkan serta rasa syukur dengan bertambahnya usia Kemenkumham Republik Indonesia. 
“Ayo bersama–sama lebih aktif dan fokus di kegiatan–kegiatan sosial kita, ini sebagai bentuk rasa syukur kita, kalau bukan kita yang bersyukur, siapa lagi?, kita bangga menjadi ASN Kemenkumham, makanya kita patut mensyukurinya,” harapnya.
Lebih lanjut, dirinya pun mengingatkan kepada para koordinator untuk melakukan koordinasi bersama Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 guna memastikan semarak HDKD berjalan dengan baik serta tidak menjadi cluster baru Virus COVID-19. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini