Kasat Reskrim Polrestabes Medan Jenguk Ibu Rumah Tangga Korban Geng Motor dan Berikan Santunan

/ Rabu, 13 Juli 2022 / 13.12
MEDAN-TOPINFORMASI.COM,Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK diwakili Kasat Reskrim Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH  menjenguk seorang ibu rumah tangga (IRT) yang menjadi korban geng motor pada Minggu, 3 Juli 2022 sekitar pukul 02.30 Wib. 

Kehadiran Kasat Reskrim Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH disambut keluarga dari Ibu Masnah (54) yang merupakan warga Jalan Sikambing, Kel. Sekip, Kec. Medan Petisah.

Dalam kesempatan itu Kasat Reskrim Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH mengatakan kehadiran dirinya  mewakili Bapak Kapolrestabes Medan untuk menyampaikan rasa empati  kepada korban.

"Kedatangan kami kesini untuk memberikan semangat serta sebagai bentuk kepedulian Polri dan kami doakan agar ibu cepat sembuh," kata Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH, Rabu (13/7/2022).

Kepada korban dan dihadapan keluarga korban, Kasat Reskrim mengatakan pihak kepolisian dari Polda Sumut dan Sat Reskrim Polrestabes Medan telah menangkap 5 pelaku geng motor yang melakukan penganiayaan terhadap diri korban.

"Saat ini lima pelaku sudah ditangkap dan sudah ditahan. Untuk itu kami harap ibu segera lekas sembuh dan bisa beraktifitas seperti warga pada umumnya,"ucap Kompol Fathir.

Diakhir kunjungannya, Kasat Reskrim Polrestabes Medan memberikan bantuan berupa sembako dan bantuan biaya pengobatan kepada korban.

"Bantuan yang kami berikan ini dari Bapak Kaporestabes Medan sebagai wujud empati dan kepedulian Polri atas musibah yang dialami ibu serta untuk membantu biaya pengobatan ibu,"tutupnya.
Komentar Anda

Berita Terkini