Kapolres Batubara Sampaikan Respon Kenakalan Remaja Diacara Coffee Morning

/ Jumat, 22 Juli 2022 / 06.42
Batubara. Topinformasi.com

Polres Batubara kembali gelar coffee morning bersama awak media Batubara dengan tema meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Media, Kamis 21/7/2022.

Coffee morning dilaksanakan di aula Wira Pradana Poĺres Batubara dan dibuka langsung oleh AKBP Jose DC Fernandes di dampingi Kasat Reskrim AKP Jhon Heber Tarigan dan Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan.

Selain awak media, Coffee Morning juga di ikuti oleh Plt Kasi Humas Polres Batubara Iptu R Zebua, Kasubsi Penmas Iptu Arianto Sitorus dan Personil Humas lainnya.

Mengawali sambutannya, Kapolres Batubara mengucapkan terima kasih atas kemitraan antara Polres Batubara dengan rekan-rekan media Batubara yang telah terjalin selama ini. Semoga kegiatan ini dapat mempererat silahturahmi dan kemitraan antara Polres dan Awak media Batubara, ucap Kapolres.

Kapolres juga berharap kedepanya media mitra Poĺres Batubara tetap dapat membatu tugas kami di Polres Batubara dalam Pemberitaan positif dan membangun guna kemajuan Bangsa, khususnya di Kabupaten Batubara, ucapnya.

Selain itu, Kapolres juga berpesan kepada rekan-rekan media terkait pemberitaan yang akan di Expos, sebelumnya agar berkoordinasi kepada Kasat, guna menghindari terbitnya pemberitaan yang sifatnya Negatif".

Kapolres juga merespon penyampaian dari beberapa awak media terkait kenakalan remaja, seperti balap liar, ugal ugalan dengan kenalpot blong, dan tindak kejahatan lainnya yang sangat meresahkan masyarakat.

Secepatnya akan kita tindak melalui personil Satuan Lalulintas sekaligus melaksanakan Sosialisasi di Sekolah-sekolah terkait peraturan berlalulintas. Dan kita juga akan menempatkan Personil di tempat- tempat Rawan kejahatan.

Diujung coffee morning, Kapolres berharap hubungan kemitraan yang baik ini akan terus berlanjut dan tetap saling kerja sama yang baik dengan Polres Batubara dalam membangun citra Polri yang Presisi, tutup AKBP Jose. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini